WAKAPOLDA Lampung Dan BUPATI Pringsewu Tinjau MAPOLRES Pringsewu Dan Mapolsek Pringsewu Kota

Iklan

WAKAPOLDA Lampung Dan BUPATI Pringsewu Tinjau MAPOLRES Pringsewu Dan Mapolsek Pringsewu Kota

Redaksi
Selasa, Oktober 29, 2019 | 20:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-29T13:18:45Z

Suaralampung.com - Pringsewu; Wakil Kapolda Lampung Brigjen Polisi Soedarsono didampingi Bupati Pringsewu H.Sujadi beserta jajaran Polda Lampung, Pemkab Pringsewu dan Polres Tanggamus meninjau gedung sementara Mapolres Pringsewu di Jalan Veteran Raya No.45 Pringsewu Barat, dan Mapolsek Pringsewu Kota di Jalan Jenderal Sudirman No.1 Pringsewu Kota, Ahad (27/10/2019). 

Peninjauan tersebut  tercatat untuk kali yang kedua, dimana sebelumnya Wakapolda Lampung beberapa waktu saat membawa ratusan ASN Polda Lampung ke Pringsewu, juga sempat meninjau calon kantor sementara Mapolres Pringsewu dan calon Mapolres Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat. Kunjungan kali ini dilakukan Wakapolda di sela-sela kegiatannya bersepeda bersama Bupati Pringsewu di Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Soedarsono didampingi Bupati Pringsewu H.Sujadi, Kabiro Rena Komisaris Besar Polisi Wawan, Irwasda, Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital, Wakil Direktur Samapta Bhayangkara Polda Lampung dan Wakapolres Tanggamus Komisaris Polisi Yuliansyah dan Kabag Operasional Komisaris Polisi Bunyamin, Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Polisi Basuki Ismanto dan para Kapolsek se Kabupaten Pringsewu melihat-lihat dari dekat kondisi gedung dan fasilitas di Mapolres Pringsewu (eks Mapolsek Pringsewu Kota) yang tak lama lagi akan segera difungsikan, serta Mapolsek Pringsewu Kota (eks kantor Damkar Kabupaten Pringsewu).

Wakapolda Lampung berharap kondisi gedung dan sarana prasarana di Mapolres Pringsewu betul-betul disiapkan dengan baik sehingga pada saat pengisian personel nanti semuanya akan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Bupati Pringsewu H.Sujadi mengatakan pihaknya beserta seluruh masyarakat Pringsewu menyambut baik dengan akan segera berdirinya Polres Pringsewu, karena hal tersebut memang sangat ditunggu-tunggu sejak lama oleh masyarakat Pringsewu, dengan demikian diharapkan pelayanan kepada masyarakat nantinya akan lebih optimal. (brm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WAKAPOLDA Lampung Dan BUPATI Pringsewu Tinjau MAPOLRES Pringsewu Dan Mapolsek Pringsewu Kota

Trending Now

Iklan

iklan