Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Buka Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II Tahun 2019

Iklan

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Buka Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II Tahun 2019

Redaksi
Senin, Oktober 14, 2019 | 21:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-14T14:02:41Z

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Buka Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II Tahun 2019

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Buka Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II Tahun 2019 di Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit, pada Senin (14/10/19).

Dalam kesempatan tersebut  Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Oven Turnamen Bola Volly KNPI CUP II sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan, dari kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan juga dapat melihat sejauh mana perkembangan olahraga Bola Volly di Way Kanan.

"Selain itu, diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahim antar pemain, manager, official pada umumnya dan panitia olahraga bola volly. Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya olahraga," Kata Dia.

Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan disebut pahlawan karena berhasil membawa harum nama timnya. Selain itu, olahraga merupakan arena pengasahan bakat–bakat muda, dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga.

"Melalui ajang open turnamen ini,  mari kita jadikan sebagai moment pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita. Saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga demi Way Kanan maju dan berdaya saing," Ungkap Dia.

"Saya mengucapkan terimakasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mengarahkan segala daya dan upaya secara maksimal untuk mensukseskan open turnamen  ini dan Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dibuka," Pungkasnya.

Wartawan : Tayib/ Rijal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Buka Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II Tahun 2019

Trending Now

Iklan

iklan