5000 kembang Telur Menghiasi Peringatan Maulid Nabi Muhamad.SAW. Di Masjid Nurul Islam Desa Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan

Iklan

5000 kembang Telur Menghiasi Peringatan Maulid Nabi Muhamad.SAW. Di Masjid Nurul Islam Desa Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan

Redaksi
Minggu, November 17, 2019 | 20:45 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-17T13:45:40Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Desa Karang Sari yang di ketuai Penggerak pengajian Sainem dan pelaksana Ustad Suhaedi  gelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad.SAW. di Masjid Nurul Islam di hiasi 5000 kembang telur Jati Agung Lampung Selatan minggu (17/11/2019).

Klik Vidionya Bawah ini


Acara di awali pembacaan ayat suci Alquran yang berkumandang dan acara di lanjutkan  hikmah Maulid Nabi Muhamad.SAW. 1441 H yang di  isi secara langsung  oleh  Ustadz M. Yuanda Ibnu Jamil  (Ustadz Cilik ) ternama Bandar Lampung, serta acara penutup di bagi nya 5000 lebih kembang telor kepada para jama'ah Maulid Nabi.

Dalam pantauan Suaralampung.com Ustadz M.Yuanda Ibnu Jamil  menyampaikan beberapa hikmah dalam Maulid Muhamad.SAW. di antara nya, umat muslim harus meningkatkan silaturahmi karna silaturahmi ini salah satu ajang pertemuan umat Islam di dunia, dan di jaman gelobalisasi saat ini harus betul betul memberikan pendidikan ahlak yang baik terhadap anak, serta harus memberikan kasih sayang terhadap anak dan terhadap umat Islam dengan yang lain ungkap nya.

Di sela acara Sainem selaku penggerak kelompok pengajian mengatakan,  pada acara hari ini kami sangat berbangga hati dengan antusias ibu ibu jama'ah pengajian menghadiri acara pada hari ini dan saya selaku pengurus penggerak sanga mengaspresiasi acara ini,

Saya pun mengharapkan dalam kegiatan rutin pengajian mingguan untuk lebih di tingkat kan lagi sesuai yang di sampaikan penceramah tadi, karna pengajian itu salah satu  ajang silaturahmi kata nya.

Di sela acara Ustdz Suhaedi  selaku ketua panitia pelaksana Maulid mengatakan, kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada jama'ah yang telah hadir, dan kepada masyarakat , pemuda pemudi yang telah melancarkan acara hari ini. 

Tampa kerja sama saudara saudara semua tentu nya tidak terlaksana acara pada hari ini,
di harapkan untuk kedepan nya mari sama sama kita tinggkat kan yang lebih baik lagi,

terkait 5000 lebih kembang telur itu salah satu simbul ada nya harapan baru, ada nya bibit bibit baru dalam meneruskan perjuangan Islam kusus nya di Desa Karang Sari dan umum umat Islam di dunia tutur nya."

Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 5000 kembang Telur Menghiasi Peringatan Maulid Nabi Muhamad.SAW. Di Masjid Nurul Islam Desa Karang Sari Jati Agung Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan