Brigif 4 Marinir/BS Sambut Satgas Satpamwal Mabes TNI dan Satwal Mabesal

Iklan

Brigif 4 Marinir/BS Sambut Satgas Satpamwal Mabes TNI dan Satwal Mabesal

Redaksi
Minggu, November 10, 2019 | 12:10 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-10T05:10:25Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan apel dalam rangka penyambutan Satgas Satpamwal Mabes TNI dan Satwal Mabesal Brigif 4 Mar/BS di Mako Yonif 9 Marinir, Batu Menyan, Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung, Jumat (08/11/2019) 

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang di wakilkan oleh Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga yang bertindak sebagai  Inspektur Upacara dan Kapten Mar Abdul Kholiq bertindak selaku Komandan Upacara.

Dalam amanatnya yg dibacakan Wadan Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan ucapan selamat datang kembali  di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai Lampung dan penghargaan serta penghormatn setinggi-tingginya yang diberikan kepada seluruh personel Satgas prajurit Gabungan Yonif 7 Mar dan Yonif 9 Mar yang telah berhasil menunjukkan dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama melaksanakan penugasan satuan pengamann dan pengawalan Mabes TNI tahun 2019. 

Sehingga tugas yang telah diemban selama 9 bulan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada permasalahan yang  berarti, hal ini tentu saja merupakan prestasi tersendiri bagi seluruh personel yang tergabung dalam satgas tersebut dan menjadi contoh bagi personel yang lain.

Selanjutnya, untuk dapat selalu menampilkan yang terbaik dalam berbagai macam penugasan dengan menjunjung tinggi  profesionalisme di lapangan. serta dapat ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya. Turut hadir dalam apel penyambutan tersebut, Pasops Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 9 Marinir dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brigif 4 Marinir/BS Sambut Satgas Satpamwal Mabes TNI dan Satwal Mabesal

Trending Now

Iklan

iklan