Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Wabup Ajak Jamaah Teladani Rasulullah

Iklan

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Wabup Ajak Jamaah Teladani Rasulullah

Redaksi
Rabu, November 06, 2019 | 15:14 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-06T08:15:04Z

Tanggamus Suaralampung.com Pugung -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, menghadiri Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, sekaligus Milad Ke-3 Pondok Pesantren (Ponpes) Bani Salam Ismail di Halaman Ponpes Bani Salam Ismail, Pekon Kayu Hubi, Kecamatan Pugung, Selasa (5/11/19).

Dalam Pengajian Peringatan yang bertemakan "Mari Kita Tingkatkan Ibadah, Eratkan Ukhuwah, Raih Kehidupan Barokah dan Berahlakul Qarimah" tersebut, dihadirkan Penceramah KH. Mujazi dari Pandeglang, Banten.

Wabup Hi. AM.Syafi'i, dalam sambutannya berharap agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berdampak positif, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Sekaligus dapat kita jadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, yaitu meneladani sikap, perilaku dan budi pekerti beliau yang penuh keimanan dan ketaqwaan," kata Wabup.

Wabup juga menyampaikan Pemkab Tanggamus saat ini sedang berpacu dalam pembangunan, baik infrastruktur maupun mental. 

"Oleh karenanya, kami sangat mengharapkan support dan dukungan serta berbagai masukan yang konstruktif dari seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.
  
Masih kata Wabup, berkaitan dengan Dana Desa, Wabup berpesan kepada seluruh aparat Pekon setempat, agar mengelola dana desa dengan baik dan benar, agar menjadi berkah bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga memberikan bantuan secara pribadi berupa 50 sak semen, untuk pembangunan Masjid yang ada dalam lokasi ponpes.

Sementara dalam Tausiah KH. Munjazi, beliau mengajak kepada seluruh jamaah pengajian untuk memperbanyak baca sholawat dalam kehidupan sehari hari, serta menghormati para ulama dan tokoh agama, sama hal nya seperti menghormati orang tua.

Hadir pada kegiatan Camat Pugung Hardasyah, Uspika Kecamatan Pugung, Kepala Pekon Kayu Hubi Badrudin, serta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Wabup Ajak Jamaah Teladani Rasulullah

Trending Now

Iklan

iklan