HUT KORPRI KE-48 PEMKAB Pringsewu Berbagai Lomba

HUT KORPRI KE-48 PEMKAB Pringsewu Berbagai Lomba

Suaralampung.com - Pringsewu; Memeriahkan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019, berbagai perlombaan digelar di Kabupaten Pringsewu. Mulai dari lomba futsal antar-OPD yang diikuti 23 grup, badminton yang diikuti 40 orang putra dan 15 putri, solo song (43 peserta), paduan suara (15 grup), peragaan pakaian ASN dengan kategori masing-masing pakaian PDH warna khaki, pakaian korpri dan pakaian batik Lampung (23 putra dan 47 putri), pengucapan teks UUD (28 peserta), serta pengucapan Panca Prasetya Korpri (32 peserta).

Perlombaan-perlembaan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P.M.,M.M. didampingi sejumlah pejabat pemerintah  daerah di pendopo kabupaten setempat, Selasa (26/11/19). 

Sekdakab Pringsewu dalam sambutannya  sangat mendukung diadakannya kegiatan lomba yang diikuti aparatur sipil negara dari seluruh OPD dan kecamatan, serta instansi vertikal se Kabupaten Pringsewu ini, karena dapat mempererat jalinan silaturahim diantara sesama ASN. "Selain itu, terutama untuk lomba peragaan pakaian ASN, juga memberikan contoh tata cara pemakaian pakaian dinas berikut atributnya," katanya. (brm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT KORPRI KE-48 PEMKAB Pringsewu Berbagai Lomba"

Posting Komentar