Jajaran Uspika Kecamatan Jati Agung Gelar Rakor Persiapan Lomba Lari 10 K

Jajaran Uspika Kecamatan Jati Agung Gelar Rakor Persiapan Lomba Lari 10 K

Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, TNI, Kapolsek Jati Agung,  Gelar RAKOR Persiapan lomba Lari 10 K  Di Jati Agung Lampung Selatan

Suaralampung.Com
Jati Agung -  Jelang ada nya agenda  gelaran lomba Lari 10 Kilometer dan beberapa cabang olah raga yang lain Jhoni Irzal.S.Sos  Gelar Rakor di aula Kecmatan Jati Agung Lampung Selatan Senin (18/11/2019).

Dalam RAKOR yang di hadiri Iptu Anwar Mayer Seregar kapolsek Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Jati Agung, Son Jaya Ketua Apdesi Kecamatan Jati Agung, Sudibiyo SKM. KUPT Kesehatan Kecamatan Jati Agung, dan Kepala Desa sekecamatan Jati Agung.

Disela acara Jhoni Irzal.S.Sos. mengatakan, pertemuan hari ini merapat kan terkait  akan di laksanakan nya kegiatan cabang olah raga lari sepanjang 10 kilometer dan beberaoa cabang olah raga salah satu nya senam jatung sehat.

"Mengingat nanti nya yang mengikuti olah raga lari 10 K, ribuan peserta nya  Saya berharap kepada semua pihak agar dapat membantu mensukses kan acara kegitan, baik itu dari pengamanan polsek,  dari kesehatan yang pasti nya pengadaan Mobil Ambulane, dan peran nya dari TNI itu pun kami butuhkan," Harap nya.

Warsito  pelaksana Lapangan menambahkan, "Untuk teknis bahwa dalam pelaksanan nanti di tanggal 24/11/2019  pada saat pembukaan di pokus kan di lapangan Kecamatan Jati Agung, dan awal star di tuggu tengah Desa Margo Lestari melewati jalan poros Desa Margo Dadi dan Desa Gedung Agung dan di lanjut ke dua jalur kota baru serta finis nya di RS Propinsi Bandar Husada, untuk cabang olah raga yang lain nya, senam jantung sehat antar Desa. bulu tangkis, tenes meja  dan lain lain," tutur nya.

Di tempat yang sama Iptu Anwar Mayer Seregar mengatakan, "Dalam hal ini kami dari kepolisian polsek jati agung tentu nya sangat merespon dan mengaspresiasi serta berupaya mensukseskan jalan nya kegiatan,  dalam pengamanan baik itu dari awal pelaksanaan hingga dengan ahir acara ,"ucap nya.

Senada yang di sampaikan Pelda  Lukman Danposramil Jati Agung mengatakan. "Kami dari TNI dalam hal ini siap membantu jalan nya pelaksanan yang di agenda kan pada hari ini. dengan harapan dapat bersinergi nya antara TNI, POLRI,  beserta masayarakat pada umum nya, dan kami dari TNI berharap dapat mensukseskan perjalanan kegiatan di wilayah.Jati Agung," uangkap nya.

Pada awqk media ini, Son Jaya selaku Ketua APDESI kecamatan Jati Agung sangat mendukung  penuh  dalam kegiatan yang di agenda kan,  serta  Sudibiyo.SKM, KUPT kesehataan Kecamatan  Jati Agung,  pada saat pelaksanan kegiatan terselenggara dari tem kesehatan akan menyiapkan dua unit mobil ambulance.

Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajaran Uspika Kecamatan Jati Agung Gelar Rakor Persiapan Lomba Lari 10 K"

Posting Komentar