PatroliDialogis,Polsek Jati Agung Berikan Himbauan CegahC3

Iklan

PatroliDialogis,Polsek Jati Agung Berikan Himbauan CegahC3

Redaksi
Kamis, November 14, 2019 | 20:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-14T13:28:55Z


Suaralampung.com-Jati Agung-Jajaran personil Polsek Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,Melaksanakan patroli dialogis guna memberi rasa aman kepada masyarakat ,Patroli ini menyasar ditempat" yang Memang sudah Menjadi titik"informasi dari ke khawatiran Warga masyarakat yang salah satunya adalah Fly over dusun Umbul Niti desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Kamis (14/11/2019).

Anggota personil Polsek Jati Agung dalam rutinitas melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya curas,curat dan curanmor serta Pecah Kaca.

Selanjutnya beliau memberi himbauan kepada warga supaya bersama" kita meningkatkan kewaspadaan jangan lengah supaya ikut serta menjaga keamanan, waspada atau tanggap situasi agar tidak menjadi korban kejahatan apalagi pelaku kejahatan.

"Mari kita jaga bersama situasi yang kondusif di wilayah kita, laporkan atau memberitahukan kepada kami Polsek Jati Agung apabila ada gangguan kamtibmas. Kecepatan laporan juga penting bagi kita untuk gerak cepat Polsek dalam mengambil tindakan kepolisian."(rls)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PatroliDialogis,Polsek Jati Agung Berikan Himbauan CegahC3

Trending Now

Iklan

iklan