Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo Tinjau Langsung Pengaspalan di Lingungan Dusunnya

Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo Tinjau Langsung Pengaspalan di Lingungan Dusunnya

Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo Tinjau Langsung Pengaspalan di Lingungan Dusunnya

Suaralampung.Com 
Jati Agung - Pengaspalan Jalan Bogenfil  di dua Dusun yang menghubungkan Dusun 1C dan Dusun 2 A, di tinjau langsung oleh  Sumardi.S.E kepala Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Senin (25/11/2019).

Dalam pelaksanaan nya Sumardi.S.E. beserta aparatur pemerintahan Desa Jati Mulyo di dampingi  oleh Subani PPTK Kecamatan Jati Agung, serta disaksikan pembangunannya oleh  warga setempat  yang dilintasi pembangunan jalan tersebut.

Peningkatan Ruas Jalan dengan No Kontrak :14 / KTR / BM.111 / DPUPR / 2019. Tersebut menggunakan anggaran  sebesar Rp. 5.22.723.043.  dengan panjang 500 M, dana tersebut di ambil dari APBD  Kabupatan Lampung Selatan.

Di Tempat yang sama Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, pada hari ini dirinya mengagendakan menijau langsung pelaksanaan pengaspalan di tingkat lapangan dengan tujuan ingin mengetahui secara langsung hasil mutu pekerjaan seperti yang di harapkan masyarakat, "Dengan kami melihat seperti ini maka kwalitasnya sudah di anggap cukup baik," Kata Dia.

"Di harapkan dengan selesai nya pekerjaan pengaspalan ini, warga masyarakat dapat merasakan mangpaat nya guna untuk melintasi beraktipitas keseharian dalam menunjang roda perekonomian keluarga agar dapat sejahtra," harap nya.

Anton Suryadi.S.I.Kom.  selaku  Kasi 
pemerintahan  Desa  Jati  Mulyo menambahkan, "Kami mewakili  warga Desa mengucapkan  terima kasih  kepada Dinas terkait yang telah mengabulkan permohonan masyarakat, serta dapat  merealisasikan pengaspalan pada tahun ini, untuk kedepan nya  kami akan sesegera mungkin mengabil langkah yang lebih baik untuk pemerataan pembangunan Infratuktur di 12 Dusun yang ada di Desa Jati Mulyo," Paparnya.

Ditempat yang sama, menurut Subani selaku PPTK Kecamatan Jati Agung mengatakan, pekerjaan pengaspalan sepanjang 500 Meter ini telah sesesai di laksanakan, adapun terkait hasil pekerjaan semuanaya harus  memaklumi kalo ada nya sedikit kekurangan  mengingat medan nya sangat ngeperes karena jalan Gang. " Saya mengharap kan  kepada  masyarakat untuk sama - sama merawat agar lebih lama masa pemanfaatannya juga mutu nya dapat terjaga," kata nya.

Ditambahkan Sakiyo Kepala Dusun 2 A Desa Jati Mulyo, saat di temui suaralampung.com.  mengatakan, "Kami warga lingkungan di Dusun ini sangat senang  pak, karna ini sudah di tunggu tunggu  warga dari  permohonan beberapa Tahun yang lalu," Kata Dia.

Senada yang disampaikan Badarudin warga Dusun 1 C  dan Ibu Boinem warga RT 11 Dusun 2 A mengatakan yang intinya  warga sudah pasti senang dengan jalan sudah di aspal  banyak keuntungan yang dinikmati masyarakat selain kalau musim hujan tidak becek, tentu banyak keuntungan yang lain.

Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumardi.S.E. Kepala Desa Jati Mulyo Tinjau Langsung Pengaspalan di Lingungan Dusunnya"

Posting Komentar