Camat Way Tuba dan Kepala Kampung Ramsai Rasidal, Sampaikan Bantuan R3 Dari Pemkab Way Kanan.

Camat Way Tuba dan Kepala Kampung Ramsai Rasidal, Sampaikan Bantuan R3 Dari Pemkab Way Kanan.

Camat Way Tuba Irwansyah., S. Sos. MH., dan Kepala Kampung Ramsai Rasidal, Sampaikan Bantuan R3 Dari Pemkab Way Kanan.

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Keluarga Sungkono warga masyarakat RT 003 RW 004 Kampung Ramsai kecamatan Way Tuba Way Kanan pada hari ini minggu  (1/12/2019). Sangat berbahagia pasalnya hari itu, dilakukan peletakan batu pertama dirumahnya yang mendapatkan program bantuan Rehab Rumah Rakyat (R3) dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Peletakan batu pertama rumah milik Sungkono yang mendaptkan program R3 tersebut dilakukan oleh Camat Way Tuba Irwansyah., S. Sos. MH., didampingi Kepala Kampung Ramsai Rasidal, tokoh masyarakat dan TKSK Kecamatan Way Tuba.

Camat Way Tuba menyampaikan semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan tersebut benar-benar mampu membantu masyarakat way kanan. "Oleh karenanya besar kecilnya manfaat ini bergantung pada nilai syukur kita, tentu kita semua mengucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten Way Kanan kepada  Bapak Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan " ujar Irwansyah.

Selaras dengan Irwansyah, Sungkono Sang penerima manfaat bantuan R3 mengatakan "Saya pribadi sangat berterimakasih dan bersyukur kepada Pak Bupati (Raden Adipati Surya) yang sudah memberikan bantuan kepada kami warga yang tidak mampu. Mudah-mudahan ini dapat kami manfaat sebaik mungkin," ungkapnya, Selasa, 26 November 2019.

mengatakan bantuan yang ia terima pada program R3 tersebut berupa uang sebesar Rp20 juta yang disalurkan melalui rekening pribadinya tanpa potongan apapun.

"Yang saya terima bantuan ini 20 juta masuk ke rekening saya langsung mas,, ora dipotong (tidak ada potongan- red), Terimakasih bantuannya pak Bupati Adipati dan Pak Wakil Edwar" ujar Sungkono.

Isda Ade Palantika TKSK Kecamatan Way Way Tuba pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Bantuan R3 adalah jenis bantuan yang diperuntukan bagi warga yang rumahnya tidak layak huni dan mereka masuk dalam Basis Data Terpadu (BDT). "Rumah bapak Sungkono sudah memenuhi kriteria untuk mendapatkan bantuan tersebut, dan ia (Sungkono) terdata pada BDT sehingga layak mendapat manfaat program R3 tersebut." Ujar Isda.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Way Tuba dan Kepala Kampung Ramsai Rasidal, Sampaikan Bantuan R3 Dari Pemkab Way Kanan."

Posting Komentar