Diakhir 2019 Bupati Lantik Lima Nama Pejabat JPTP di Tanggamus

Diakhir 2019 Bupati Lantik Lima Nama Pejabat JPTP di Tanggamus

Tanggamus Suaralampung.com- Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Pengukuhan Pejabat Administrator serta Pengawas Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, di Ruang Rapat Utama Bupati Tanggamus. Selasa 31 Desember 2019.


Pelantikan Pejabat di awali dengan Sumpah Jabatan, dan pembacaan sumpah Janji oleh Hj. Dewi Handajani.
Di hadiri Sekda Tanggamus, serta Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

yang mana tujuan dari pelantikan ini adalah peningkatan kinerja PNS melalui mutasi rotasi pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama administrator dan pengawas sesuai dengan rekomendasi komisi aparatur sipil negara nomor B-4072/KASN/11/2019 tanggal.28 November 2019 halo rekomendasi pelantikan Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Tanggamus dan peraturan Bupati Tanggamus nomor 63 tahun 2019 tentang tugas fungsi dan tata kerja sekretariat daerah kabupaten Tanggamus.


Adapun yang di lantik tersebut,
- H. Fathurahman S.H Asiten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
- Jonsen Vanisa S.E, M.M Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekreyariat Daerah
- Aan Derajat S.E, S.H Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia
- Firma Linda S.Sos, M.M Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber daya Alam pada Sekretariat Daerah
- Farida Ariani SIP, M.Si Kepala Sub Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan pada Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus
 

Selanjutnya Hj. Dewi Handajani menyampaikan, bahwa jabatan tersebut adalah amanah dari tuhan dan masyarakat dan meminta Sekda Tanggamus agar di akhir tahun 2019 ini akan menyidik keberadaan Absensi para Pejabat agar dimintai keterangannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan hasil dari seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama yang telah dilaksanakan pemerintah Kabupaten Tanggamus beberapa waktu yang lalu kompetensi pejabat pimpinan tinggi Pratama menjadi tuntutan yang harus dipenuhi demi pembangunan di Kabupaten Tanggamus yang merupakan kualitas daya saing sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas yang perlu diperhatikan.

"Saya ucapkan terimakasih pengabdiannya untuk pemerintahan selanjutnya, kuncinya adalah kompak dan  saling berkomunikasi," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diakhir 2019 Bupati Lantik Lima Nama Pejabat JPTP di Tanggamus"

Posting Komentar