(HGN) Kepsek SMPN 7 Banjit Dapat Penghargaan

Iklan

(HGN) Kepsek SMPN 7 Banjit Dapat Penghargaan

Redaksi
Selasa, Desember 17, 2019 | 08:58 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-17T01:58:15Z

Suaralampung.Com.
Bandar Lampung - Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 74 Provinsi Lampung tahun 2019 yang disertai Peluncuran Program Pendidikan Smart School Lampung Berjaya di GSG Unila, Senin (16/12) dihadiri ribuan guru di Provinsi Lampung dengan dengan tema Pendidikan bermutu Lampung Berjaya.

Hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Forkompinda dan Kepala Pustekkom Kemendikbud Gogot Suharwoto.

Berkenaan Lauching Smart School Provinsi Lampung yang dilakukan Gubernur Arinal Djunaidi, Kadisdikbud Lampung Sulpakar menerangkan bahwa program ini untuk mempermudah siswa dan guru dalam KBM (Kegiatan Belajar Mengajar)

Selain itu PGRI Provinsi Lampung memberikan tali asih kepada ketua PGRI periode 2005-2010 Drs Izhar Martian dan memberikan penghargaan kepada 5 guru yang memiliki dedikasi dan kepedulian terhadap pendidikan. Salah satu penghargaan kategori guru penulis/literasi kepada guru dari Kabupaten Way Kanan dari SMPN 7 Banjit, Aan Frimadona Roza.

Penghargaan ini diberikan Dalam usahanya menggerakan dunia pendidikan dalam hal menulis, Aan Frimadona Roza, merupakan kepala SMPN 7 Banjit Waykanan, dan penggagas  berbagai kegiatan menulis di lingkungan pendidikan Way Kanan, salah satunya lomba opini populer yang digelar PGRI Waykanan beberapa waktu lalu. 

Aan Frimadona Roza Mengatakan "Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Keluarga terutama Anak saya Yusuf yang menjadi penyemangat saya dalam ber inspirasi dan tak Lupa penghargaan ini merupakan Kado dari saya Untuk Kabupaten Way Kanan dalam menggerakkan hal Membaca dan Menulis Tutur Kepala SMPN 7 Banjit ini," Kata Dia Selasa (17/12/19).

Selain sebagai Guru Aan Frimaroza juga memiliki Rumah Baca Yusuf (RBY) tempat anak-anak bermain dan membaca  yang berlokasi di Jalan Arjuna Dusun Pekalongan Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Wartawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • (HGN) Kepsek SMPN 7 Banjit Dapat Penghargaan

Trending Now

Iklan

iklan