Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 10 MARINIR - Surabaya

Iklan

Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 10 MARINIR - Surabaya

Redaksi
Selasa, Desember 17, 2019 | 00:21 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-16T17:21:52Z



suaralampung.com 

Surabaya - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar secara resmi menyerahkan tongkat komando Yonif 10 Marinir/SBY dari Letkol Mar Rino Rianto kepada Letkol Mar Alim Firdaus. Setokok, Kepulauan Riau,Senin (16/12/2019)

Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY dilaksanakan di lapangan apel Mako Yonif 10 Mar/SBY, turut hadir dalam upacara diantaranya Mayjen TNI  Mar (Purn) Ahmad Rifai, Walikota Batam Muhammad Rudi, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Ahmad Fajar, Wadanbrigif 4 Mar Letkol Mar Abidin, Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat P, Danyonif 7 Mar, Danyonif 8 Mar, Danyonif 9 Mar, dan FKPD kota Batam.

Dalam sambutannya, Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan bersama ini merupakan momen penting dan penuh makna sebagai suatu tahapan proses kaderisasi kepemimpinan dilingkungan Batalyon Infanteri 10 Marinir.

"Pada kesempatan ini atas nama seluruh prajurit Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Marinir Rino Rianto, selanjutnya untuk Letkol Mar Alim Firdaus saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan sebagai Danyonif 10 Mar/SBY yang baru" pungkasnya .

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramahtamah dibalai prajurit dan acara tradisi di dermaga Yonif 10 Mar/SBY yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 10 Mar/SBY beserta istri.(Edy/Rosi)


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 10 MARINIR - Surabaya

Trending Now

Iklan

iklan