Jelang Ops Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Cek Jalur Lintas Sumatera

Iklan

Jelang Ops Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Cek Jalur Lintas Sumatera

Redaksi
Selasa, Desember 03, 2019 | 16:16 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-03T09:16:53Z

Suaraampung.Com.
Bandar Lampung, Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik melakukan pengecekan jalur lintas Sumatera tepatnya jalan Soekarno Hatta, Selasa (03/12/19).

Didampingi oleh Waka Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, pengecekan diawali di Jalan Lintas Sumatera perbatasan dengan Kabupaten Lampung Selatan sampai menuju Tugu Raden Intan Raja Basa Bandar Lampung.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik mewakili Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan jalur lintas khususnya lintas Sumatera saat libur panjang Natal dan Tahun Baru dalam keadaan siap dan layak untuk digunakan oleh pengemudi.

Pengecekan meliputi kesiapan rambu rambu lalu lintas, titik Trouble Spot dan Black Spot di sepanjang jalan Soekarno Hatta.

"Hasil pengecekan yang kita lakukan, masih ada beberapa titik trouble spot diantaranya masih ada beberapa pengerjaan jalan yang belum selesai, kontur jalan yang bergelombang yang beresiko terjadinya laka lantas" ucap AKP Reza Khomeini, S.Ik.

Selain itu banyak rambu rambu lalu lintas yang tertutup oleh ranting pohon yang berada di sekitar PT. Bukit Asam.

"Kita segera akan lakukan koordinasi dengan stake holder terkait untuk segera mengambil langkah agar pada pelaksanaannya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(Yoes anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ops Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Cek Jalur Lintas Sumatera

Trending Now

Iklan

iklan