Kasad Intel Polres Lampung Selatan Dan Camat Jati Agung Mendamaikan Perselisihan Antar Warga

Kasad Intel Polres Lampung Selatan Dan Camat Jati Agung Mendamaikan Perselisihan Antar Warga

Suaralampung.com  
Jati Agung - Perdamaian Yang Di gelar  Polrs Lampung Selatan  Dan  Joni Irzal.S.Sos.  di Aula Kecamatan Jati Agung  antara Pengurus Perguruan Lebah Putih  Dengan warga masyarakat Dusun Sukamaju Desa Sinar Jeki 
membuahkan hasil Lampung Selatan Kamis (05/12/2019).

Dalam Perdamian tersebut di hadiri oleh 
Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung,  Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang,  Hi Abdul Azis Ketua NU Jati Agung,  Dariyanto Kepala Desa Sinarjeki.

Serta  di ikuti   warga yang  bertikai  antara Pengurus Perguruan  Lebah Putih,  dengan  Masyarakat Dusun Suka Maju Desa Sinar Jeki keamatan Jati Agung  Lampung Selatan.

Di sela perdamian   Andi  Winara .SH.MH. Kasad Intel Polres Lampung Selatan membenarkan ada nya kesalah pahaman atar warga Desa Sinar Jeki.

Andi Winara pun  mengatakan  dengan ada nya mediasi yang di gelar Camat Jati Agung,  membuahkan hasil ada nya perdamaian kedua belah pihak.

Di Tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos saat di kompirmasi Suaralampung.com mengatakan, "Saya selaku  Aparatur  Pemeintahan kecamatan,  sekecil apapun permasalahan yang tombul  di masyarakat  harus  cepat mersepon,  supaya menjaga hal hal yang tidak kita inginkan bersama," Kata Dia.

Dilanjutkqnnya "Adapun yang  terjadi di Dusun Suka Maju Desa sinar jeki,  itu berawal dari kesalah pahaman dan diskumunikasi saja antar warga setempat dengan Anggota perguruan Lebah Putih, dan alhamdulilah dengan ada nya mediasi ini di selesaikan dengan damai kedua belah pihak yang memang betul dari kedua belah pihak sama sama  menyadari, saya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak polres lampung selatan,  untuk membantu jalan nya perdamian," Jelas nya.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasad Intel Polres Lampung Selatan Dan Camat Jati Agung Mendamaikan Perselisihan Antar Warga "

Posting Komentar