TPK Kecamatan Jati Agung Monitoring APBDes Tahun 2019 Di Desa Margo Dadi Lampung Selatan.

TPK Kecamatan Jati Agung Monitoring APBDes Tahun 2019 Di Desa Margo Dadi Lampung Selatan.


Suaralampung.com -Jati Agung
Jhuanda selaku Tim Pendamping  Kecamatan ( TPK ) Jati Agung  gelar  monitoring  APBDes Tahun 2019 Di Aula Gedung Petemuan Desa
Margodadi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan  Senin 16/12/2019.

Jhuanda   Pendamping  besarta Setap Kecamatan Jati Agung,  dan ikuti Sutrimo Kepala Desa Margodadi,   Sapril Sekdes dan bandahara Desa,  serta apartaur pemerintahan Desa Margagadi Jati Agung Lampung Selatan.

Pada Kesempatan nya jhuanda mengatakan, Monitoring dan Evaluasi APBDs Tahun 2019 yang di laksanakan Di Desa Margodadi,  itu
ada dua  poin  yang  terpenting   mengevaluasi  yang  pertama,  melihat  dan  memastikan terealisasi nya  pembangunan Insfratuktur yang sudah berjalan,  dan melakukan kunjungan guna pengukuran Volume yang harus  tercukupi  kata nya.

Jhuanda menambahkan, yang ke dua memriksa laporan dari pemerintahan Desa yang harus sesuai dengan terealisasi nya pekerjaan dengan pertanggung jawaban yang benar, Legal, secara umum, berdasarkan hasil Tim dalam pengukuran di lapangan. tambah nya.

Di katakan pula,  dari hasil Monitoring serta Evaluasi di lapangan kami Tim membuatkan Rekomondasi agar supaya pihak Perintahan Desa membuat Dukumen Pertanggung jawaban pekerjaan yang telah selesai pengerjaan nya di tahun 2019, Dan pekerjan nya harus dapat di terima oleh warga masyarakat Desa Margodadi ungkap nya.

Di  Tempat yang sama Sutrimo selaku Kepala Desa Mengatakan, Monitoring  yang  di lakukan  oleh pihak  Kecamatan saya sangat mersepon Positip,  terkait pembangunan Insfratuktur yang kami laksanakan dari tahapan pertama sudah terealisasi maksimal dan tahapan ke dua pun sudah selesai di laksanakan, untuk tahapan ketiga di beberapa titik dusun yang di evaluasi tadi sudah berjalan di laksanakan tinggal menunggu penyelesian pekerjaan Onderlag yang masih berjalan pengerjaan nya," tutur nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TPK Kecamatan Jati Agung Monitoring APBDes Tahun 2019 Di Desa Margo Dadi Lampung Selatan."

Posting Komentar