Wiyadi Terima Usulan Saat Reses Terkait POSYANDU Sampai Drainase

Iklan

Wiyadi Terima Usulan Saat Reses Terkait POSYANDU Sampai Drainase

Redaksi
Senin, Desember 16, 2019 | 21:51 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-16T14:51:34Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Ketua  DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, Lakukan Reses di Gg. Kulit Kelurahan Langkapura, Bandar Lampung. Reses yang di hadiri ratusan orang ini juga menampilkan kesenian kuda kepang.

Dalam dialog, salah Leni salah satu warga menyampaikan uneg unegnya bahwa salah satunya adalah kurangnya meja untuk kegiatan Posyandu. "Selain meja, pemberian makan tambahan juga kami sudah tidak terima, jadi yang hadir juga menurun soalnya gk ada makanan tambahan".

Sementara itu warga yang lain juga menyampaikan bahwa sudah mengusulkan untuk pembangunan drainase jalan di gang-gang yang sudah mulai rusak, juga mengusulkan pembangunan gedung multi fungsi untuk kesenian dan olahraga.

Menjawab beberapa pernyataan diatas, wiyadi menyampaikan "kita jangan nyerah untuk mengusulkan pembangunan, karena memang dananya terbatas, tapi akan kita coba untuk terus kawal". Dia menambahkan, untuk meja Posyandu kita akan usahakan secepatnya yang ada akan kita bawakan.

Wiyadi melanjutkan salah satu permasalahan penting dalam permasalhan masyarakat adalah pemerataan penerima PKH. "Kita akan panggil para pendamping PKH, Kita akan minta untuk di data ulang biar merata, termasuk di dalamnya kita butuh bantuan RT," tuturnya. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wiyadi Terima Usulan Saat Reses Terkait POSYANDU Sampai Drainase

Trending Now

Iklan

iklan