Acara Siger Mob 2020, Wagub Nunik Beri Ruang Musisi Lampung Berkiprah Lebih Luas di Daerah

Iklan

Acara Siger Mob 2020, Wagub Nunik Beri Ruang Musisi Lampung Berkiprah Lebih Luas di Daerah

Redaksi
Minggu, Januari 19, 2020 | 23:16 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-19T16:17:04Z


Suaralampung.Com
BANDAR LAMPUNG --- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) terus berkomitmen memberi ruang lebih luas bagi musisi Lampung untuk berkiprah di daerah. Hal itu ditunjukkan Wagub saat bernyanyi bersama musisi Lampung di acara Siger Mob Tahun 2020 yang diberi tagar #LokalLampungKeren, di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Minggu (19/1/2020). 

Kegiatan ini menghadirkan ratusan musisi Lampung untuk bermain musik secara masal. "Pokoknya senang banget, atmosfer para musisi luar biasa, seru banget acara hari ini semoga sukses dan lancar," ujar Wagub Nunik.

Melalui kegiatan tersebut, Nunik berharap para musisi khususnya musisi asal Lampung semakin memiliki ruang untuk terus melangkah dan menunjukan kirprahnya di dunia musik. 

"Tentunya dengan kegiatan ini para musisi Lampung semakin mempunyai ruang berkiprah baik di daerah, nasional bahkan lebih luas lagi," katanya. 

Para musisi yang terlibat dalam kegiatan ini di antaranya Himpunan Musisi Lampung, Big String Lampung, Komunitas Gitaris Lampug, Studio Whiplash, Lantai Dua Music Production, dan Paguyuban Seniman Muda Lampung Timur.

Para musisi ini juga memadukan alat musik modern dengan alat musik tradisional Cetik Lampung. Lagu yang dinyanyikan dalam acara ini yakni Bumi Lampung, The Chainsmokers - Closer dan Pee Wee Gaskins - Dari Mata Sang Garuda. Kemudian, Guns N' Roses - Sweet Child O' Mine dan Iwan Fals - Bento. (ADPIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Siger Mob 2020, Wagub Nunik Beri Ruang Musisi Lampung Berkiprah Lebih Luas di Daerah

Trending Now

Iklan

iklan