Account Facebook Munsir S Dilaporkan Ke Polres Tulang Bawang

Iklan

Account Facebook Munsir S Dilaporkan Ke Polres Tulang Bawang

Redaksi
Selasa, Januari 21, 2020 | 21:35 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-21T14:37:34Z

Suaralampung - Munsir (34) warga kampung Penawar, kecamatan Gedung Aji, kabupaten Tulang Bawang laporkan account facebook Munsir S ke Mapolres daerah setempat. Selasa (21/01)

Ia menjelaskan, account facebook palsu bernama Munsir S tersebut telah membuat dirinya resah lantaran selain menggunakan nama, juga memampang foto profil miliknya.

Dituturkan Dia, dalam postingan account facebook dimaksud telah membuat gundah sejumlah ormas dan organisasi profesi di Tulang Bawang, lantaran menyudutkan mereka.

"Itu account facebook palsu yang memakai nama dan foto saya. Persoalannya adalah account facebook Munsir S itu telah memposting yang enggak-enggak. Sehingga masyarakat di kampung saya mengira itu status saya. Padahalkan bukan, ada orang yang mencoba menjelek-jelekan saya". Ujar Munsir yang di dampingi Ketua PWI Abdul Rohman SH saat di temui di Polres Tulang Bawang

Diakui Munsir, dirinya mengetahui jika ada orang yang telah menduplikat account FB miliknya ketika dihubungi oleh kerabat. Ia berharap, dengan adanya pelaporan ke Polres Tulang Bawang, aparat kepolisian di wilayah itu dapat menguak pelaku yang telah merugikan dirinya.

"Saya berharap polisi dapat melacak dan menangkap siapa pelakunya. Sehingga orang-orang tidak menyerang saya, karena menganggap saya telah melecehkan pekerjaan mereka". Harapnya

Menyikapi hal itu, Kanit Tipiter (Tindak Pidana Tertentu) Polres Tulang Bawang Iptu Jefry Syaifulloh menyatakan akan mempelajari dan berkoordinasi dengan Mabes Polri terkait masalah account facebook palsu atas nama Munsir S.

"Akan kita telusuri account facebook palsu atas nama Munsir S itu, karena ini sangat merugikan saudara Munsir dan keluarganya serta membuat tidak nyaman bagi orang lain". Kata Dia pada wartawan (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Account Facebook Munsir S Dilaporkan Ke Polres Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan