Camat Jati Agung Jhoni Rirzal S.Sos. Sidak Dua Sekolah Di Desa Purwotani

Camat Jati Agung Jhoni Rirzal S.Sos. Sidak Dua Sekolah Di Desa Purwotani

Suaralampumg.com - Jati Agung -.
Jhoni Irzal.S.Sos   Gelar  Sidak  di  Dua Selolahan   SDN 1  dan   SMPN 1  Desa  Purwotani Kecamatan  Jati  Agung  Lampung  Selatan Juma`at 24/01/2020.

Dalam Pelaksanaan Sidak,   Jhoni IrzalS.Sos. yang di dampingi  Sutris  Kepala Desa  purwotani,  beserta Aparatur Pemerintahan Desa.

Terpantau  oleh  awak  media,  Jhoni Irzal,S.Sos,  pada saat  sidak  memasuki  Ruangan Dewan  Guru,  memasuki  WC sekolah,  memastikan  selokan  Sekolah  mampet  dan tidak nya,  serta  memasuki  Ruangan Perpustakaan Sekolah, Dan di sambut baik oleh  pihak  sekolah  Di  Dua Sekolah yang di kunjungi.

Dalam  kesempatan nya Jhoni Irzal.S.Sos mengatakan,  Kegiatan ini salah satu agenda kerja,  yang mana sarana pendidikan pun itu bukan hanya tanggung  jawab  pihak  sekolah melainkan  salah  satu  tanggung  jawab  kita  bersama,  untuk sama sama mengawasi, kata nya.

Jhoni Irzal.S.Sos. pun  menambahkan,  dalam sidak  ini  pun  saya   mengingatkan  Kepada Pihak  sekolah  agar  harus  menjaga kebersihan,   baik  itu  kebersihan  selokan sekolah,  kebersihan bak penampungaan air, dan yang lain nya,   mengingat  kebersihan  itu salah  satu  yang   terpenting   bagi   siswa siswi,  penujang dari kesehatan anak didik, dan di  harapkan dengan saya sidak ini pihak sekolah  pun  respon  dan  harus  berinovasi,  tambah nya.

Di  tempat  yang  Sama,   Sutris  Kepala Desa Purwotani mengatakan,  saya  selaku  kepala Desa  sangat  mengaspresiasi  kepada Bapak Camat,   yang  sanangat   peduli  dalam   perjalanan pendidikan di  Desa Kami,   tentu nya,  dengan ada nya sidak ini kamai selaku  Aparatur pemeritahan  Desa,   harus memperhatikan kebersihan,   bukan hanya di sekolah tapi di lingkungan  kami pun  harus  bersih, ungkap nya.

Senada  yang D i sampaikan  Iskandar  selaku Guru Olah Raga di Sekolah SD N 1 Purwaotani, mengatakan,  saya berterimakasih kepada Bapak  camat  dalam sidak nya, mengingatkan  kepada  kami  selaku  pihak sekolah,   dengan  datang  nya beliau  kami pihak  sekolah  harus berbenah diri baik itu dari segi  pengajaran dan di segikebersihan." tutur nya.

Berita wartawan suaralampung.com

(Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Jhoni Rirzal S.Sos. Sidak Dua Sekolah Di Desa Purwotani"

Posting Komentar