Cegah DBD Kampung Setia Negara Lakukan Penyemprotan (fogging).

Cegah DBD Kampung Setia Negara Lakukan Penyemprotan (fogging).


Cegah DBD Kampung Setia Negara Lakukan Penyemprotan (fogging).


Suaralampung.Com.
Way Kanan - Wabah penyakit demam berdarah membuat sejumlah wilayah melakukan penyemprotan(foggin).

Pada hari ini kamis (24 januari 2020) Kampung Setia Negara  melakukan penyemprotan cegah penyabaran penyakit demam berdarah yang bisa saja menyebar  diwilaya Kampung Setia Negara kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Legino.SH.   Pj Kepala Kampung Setia Negara ketika di temui di lokasi penyemprotan (fogging) mengatakan,"Sebelum nya salah satu masyrakat melaporkan bahwa ada satu keluraga nya terkena penyakit DBD, kemudian saya selaku pj kepala kampung menidaklanjuti nya dan berkordinasi dengan puskesmas Baradatu serta dinas kesehatan kabupaten way kanan dan segera saja kami lakukan penyemprotan untuk membasmi jentiknyamuk penyebab demam berdarah," kata Dia.

Cegah DBD Kampung Setia Negara Lakukan Penyemprotan (fogging).


Masih kata Legino.SH."Sebagai Pj kepalakampung inilah bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat, saling membantu serta peduli kepada masyarakat. insaallah untuk kedepannya saya akan terus bemberikan yang terbaik dan mendahulukan kepentingan masyarakat guna terwujud nya way kanan aman nyaman dan sehat selalu," ungkap Legino.

dari pantauan wartawan media ini di lokasi nampak masyarakat antusias bekerjasama dengan pihak puskesmas Kecamatan Baradatu dalam pelaksanan kegiatan Fogging tersebut, dimana disela kegiatan nampak juga tim dari kampung Setia Negara dan Puskesmas Baradatu menyampaikan beberapa hal yang dianggap perlu untuk diketahui oleh masyarakat, sebagai bentuk penyuluhan langsung di sela kegiatan tersebut.

Wartawan Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah DBD Kampung Setia Negara Lakukan Penyemprotan (fogging)."

Posting Komentar