DANBRIGIF 4 MARINIR/BS Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas

Iklan

DANBRIGIF 4 MARINIR/BS Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas

Redaksi
Rabu, Januari 22, 2020 | 11:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-22T04:49:36Z


Suaralampung.Com.
Pesawaran - Komandan Brigif 4 Marinir/BS laksanakan pengecekan secara langsung kendaraan inventaris dinas di lapangan apel Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin Pesawaran Lampung. Rabu, (22/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Marinir Ahmad Fajar dengan didampingi oleh Wadan, Pasops, Paslog, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 9 Marinir dan Dankima Brigif 4 Marinir/BS mengecek kesiapan kendaraan yang ada di Brigif 4 Marinir/BS dengan tujuan agar diketahui kesiapan masing-masing kendaraan yang digunakan untuk mendukung tugas pokok sehari-hari.

Bersamaan dengan hal tersebut, juga dilaksanakan pengecekan kendaraan yang ada di satuan-satuan yaitu Yonif 7 Marinir di Ketapang Pesawaran, Yonif 8 Marinir di Pangkalan Brandan, Yonif 9 Marinir di Batu Menyan Pesawaran dan Yonif 10 Marinir di Batam. 

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan agar seluruh satuan yang berada di jajaran Brigif 4 Marinir/BS selalu mengontrol kesiapan dak kelayakan kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing karena tanpa kendaraan yang siap digunakan kita tidak dapat berbuat apa-apa, kelayakan kendaraan dalam segala kegiatan sangat menentukan dan sangat vital maka dari itu, semua harus ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan kendaraan. Apabila ada kendaraan yang rusak segera lakukan perbaikan dan laporan ke Komando Atas.

Wartawan : Edy/Rosi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANBRIGIF 4 MARINIR/BS Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas

Trending Now

Iklan

iklan