DANBRIGIF 4 MARINIR/BS Gelar Tasyakuran Dan Ramah Tamah Bersama Anggota Kaveleri

Iklan

DANBRIGIF 4 MARINIR/BS Gelar Tasyakuran Dan Ramah Tamah Bersama Anggota Kaveleri

Redaksi
Rabu, Januari 22, 2020 | 11:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-22T04:46:02Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar melaksanakan Tasyakuran dan ramah tamah bersama prajurit Kavaleri BKO Brigif 4 Marinir/BS di Pantai Marine Eco Park (MEP) Piabung, Padang Cermin Pesawaran, Selasa 21/01/2020.

Hadir pada acara Tasyakuran tersebut Wadan Brigif 4 Marinir/BS, Pasops, Ka Akun dan Dankima Brigif 4 Marinir/BS beserta Perwira Brigif 4 Marinir/BS dan seluruh anggota Kaveleri BKO Brigif 4 Mar/BS. 

Pada kesempatan tersebut Kolonel Akhmad Fajar menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Kaveleri atas dukungannya selama ini kepada Brigif 4 Marinir/BS. "Saya bangga kepada Prajurit Kaveleri yang begitu banyak dan baik selama menjalankan tugasnya tanpa ada kendala dan saya berpesan kepada seluruh Prajurit Satgas BKO Kaveleri Brigif 4 Mar/BS pertahankan dimana kalian yang sudah mengukir nama baik di Brigif 4 Mar/BS ini", ujarnya.

Prajuri Kaveleri BKO Brigif 4 Marinir/BS terdiri dari 20 personel Dpp oleh Dantonkav Letda Mar Sigit Gimawan selama 6 bulan, dalam rangka mendukung tugas pokok Brigif 4 Marinir/BS sebagai pasukan pendarat.

Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan dan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Wartawan : Edy/Rosy.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANBRIGIF 4 MARINIR/BS Gelar Tasyakuran Dan Ramah Tamah Bersama Anggota Kaveleri

Trending Now

Iklan

iklan