Danramil 421 -10 KTB Berikan Sosialisasi Perekrutan TNI - AD di Rakorcam

Danramil 421 -10 KTB Berikan Sosialisasi Perekrutan TNI - AD di Rakorcam

KATIBUNG, suaralampung.com — Dalam memenuhi kebutuhan Prajurit terutama Matra Darat, Danramil 421 - 10 KTB Kapten Inf Sukandi lakukan sosialisasi penerimaan Prajurit Tamtama PK TNI AD tahun 2020

Kegiatan yang bertujuan untuk menyebarluaskan informasi seputar penerimaan Cata, Caba PK TNI AD tersebut, digelar di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka sekaligus menghadiri Rapat koordinasi tingkat kecamatan.

Diungkapkan Kapten Inf Sukandi bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting guna memberikan motivasi dan gambaran bagaimana proses pendaftaran dan seleksi menjadi seorang prajurit TNI.

"Kita melakukan sosialisasi ini agar informasi penerimaan prajurit TNI AD sampai kepada masyarakat sehingga apabila ada yang ingin mengikuti seleksi dapat mempersiapkan diri," katanya di Rakorcam. Rabu (28/1/2020).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pihaknya selalu melaksanakan rekrutmen untuk menyaring putra putri terbaik untuk di didik dan dijadikan prajurit karir.

Masih dikatakannya, penerimaan prajurit TNI AD tersebut tidak dipungut biaya apa pun. Bahkan, Pihaknya juga siap membantu untuk melakukan pembinaan di Koramil bagi peserta yang ingin mengikuti seleksi.

"Apabila nanti ada putra putri dari Kecamatan Katibung yang berprestasi dan berkeinginan menjadi anggota TNI, maka kita siap membantu melakukan pembinaan di koramil," ujarnya.

Menurut Danramil banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber, menandakan antusias masyarakat sangat besar untuk menjadikan putra putrinya seorang prajurit TNI. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 421 -10 KTB Berikan Sosialisasi Perekrutan TNI - AD di Rakorcam"

Posting Komentar