Guna meningkatkan kemampuan Atlet Panahan DANBRIGIF 4 MAR/BS Lepas Kontingen Dari Anggota TNI

Guna meningkatkan kemampuan Atlet Panahan DANBRIGIF 4 MAR/BS Lepas Kontingen Dari Anggota TNI

suaralampung.com 
 Pesawaran Lampung - Komandan Brigif 4 Mar/BS,Kolonel Marinir Ahmad Fajar secara resmi melepas kontingen atlit panahan Brigif 4 Mar/BS dilapangan tembak pistol Beruang Hitam Yonif 9 Marinir. Rabu(29/01/2020).

Acara dipimpin langsung oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan dihadiri Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin M.Tr. Hanla, para perwira staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Marinir serta para perwira di jajaran Brigif 4 Marinir yang berada diwilayah Lampung.

Acara di awali pembacaan  kesiapan oleh Danyonif 9 Marinir, Letkol Marinir James Munthe M. Tr.(Hanla)., M.M.
Yang bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan serta
ketrampilan dalam bidang olah raga panahan.


Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mengobarkan semangat atlit panahan di Jajaran Brigif 4 Mar/BS agar munculnya bibit-bibit unggul  di bidang olah raga panahan dan siap mengikuti kejuaraan panahan baik antar Satuan yang sebentar lagi akan di lalui dalam ajang Dankormar Cup diJakarta, maupun dalam kejuaraan umum dan memotivasi seluruh atlit agar selalu berkosentrasi dan siap dalam segala hal termasuk siap dan fokus di dalam memanah,karena lawan kita adalah diri kita sendiri. Kalahkan rekor latihan yang paling terakhir kalian capai sehingga tidak ada beban dalam bermain, agar nilainya lebih bagus.
*Selamat berjuang dan bertanding tunjukan bahwa kalian adalah prajurit yg berdedikasi dan siap menjadi  yang terbaik*" pungkasnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan sesi foto bersama Komandan, wadan,para  perwira Brigif 4 Mar/BS dengan seluruh atlit dan official.(Edy/DRZ).
Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guna meningkatkan kemampuan Atlet Panahan DANBRIGIF 4 MAR/BS Lepas Kontingen Dari Anggota TNI"

Posting Komentar