Jalan Rusak Berlubang Di Dua Kecamatan Kabupaten Pring Sewu Ancam Keselamatan Pengendara

Jalan Rusak Berlubang Di Dua Kecamatan Kabupaten Pring Sewu Ancam Keselamatan Pengendara

Suaralampung.Com
Pringsewu -  Warga Desa Siliwangi Kecamatan Sukoharjo, dan Desa Wayakrui kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, tida dapat menikmati infrastruktur jalan bagus.

Jalan poros Desa yang  ada di Wayakrui rusak parah bahkan banyak berlubang, padahal jalan tersebut merupakan jalan akses penghubung ke desa lain termasuk jalan penghubung ke sendang /lampung tengah, yang sering dilalui kendaraan roda dua dan roda empat begitujuga sebaliknya yang dari sendang mau ke pringsewu.

Pantawan awak media Suaralampung dilokasi, pada Rabu (29/01/2020). Didapati bahwa jalan berlubang tidak hanya di desa wayakrui saja, melainkan di desa siliwngi juga banyak jalan berlubang.

Berdasarkan pengakuan warga jalan tersebut baru dibangun rabat beton 2019 lalu tapi baru sebagianya, kurang lebih 200 meter warga berharap untuk seger ditindak lanjuti karena pengguna jalan sering berebut apalagi untuk pegendara roda dua saat arah berlawanan.

Aleh (50th)  pengguna jalan mengatakan jalan rusak mengancam keselamatan pengendara,kami berharap jalan tersebut secepatnya untuk diperbaiki lagi, berhati hatilah melintas jalan ini jangan saling berebut karena bisa bikin celaka,ujar Aleh saat dimintai tanggapan.

Liputan : Cecep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Rusak Berlubang Di Dua Kecamatan Kabupaten Pring Sewu Ancam Keselamatan Pengendara"

Posting Komentar