LPA Kabupaten Pesawaran Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Desa Gedong Tataan.

LPA Kabupaten Pesawaran Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Desa Gedong Tataan.

Ketua lembaga perlindungan anak kabupaten pesawaran berserta anggota dan rekan-rekan saat meninjau lokasi dalam penyerahan bantuan.

Suaralampung.Com
Pesawaran - lembaga perlindungan anak (LPA) kabupaten pesawaran, salurkan bantuan berupa uang tunai guna meringankan beban korban banjir di desa gedong tataan dusun pasar minggu dan dusun gedong tataan, kecamatan gedong tataan, kabupaten pesawaran.

Bencana banjir yang terjadi di awal tahun 2020, membuat banyak rumah dan kendaraan terendam, lembaga perlindungan anak (LPA) kabupaten pesawaran menggelar aksi sosial mengunjungi pos/dapur umum bencana dan memberikan bantuan sejumlah uang tunai guna meringan kan beban korban bencana.

Ketua lembaga perlindungan anak (LPA) kabupaten pesawaran Evi Susina, SH. menyampaikan di hadapan pewarta media ini mengatakan.

"Kami dari lembaga perlindungan anak kabupaten pesawaran mengucapkan turut berduka atas musibah banjir yang melanda warga desa gedong tataan dusun pasar minggu dan gedong tataan ini. Semoga para korban senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan, tentu di balik semua ini pasti ada hikmahnya" ungkapnya

Bantuan diberikan oleh ketua lembaga perlindungan anak (LPA) kabupaten pesawaran saat bersama baberapa anggota LPA pesawaran saat meninjau langsung lokasi banjir di dusun pasar minggu dan dusun gedong tataan. Jumat (24/1/2020).


Di lokasi pos dapur umum bencana itu ketua LPA berikan bantuan uang tunai guna meringankan beban korban bencana untuk membeli obat kesehatan lain nya kepada kepala desa setempat Ansori Asopah di hadapan warga nya dan penjagaan pos dapur umum bencana yang terdampak banjir yang di akibatkan curah hujan dengan intensitas tinggi serta luapan Kali gedong tataan tersebut.

Kepala desa setempat, Ansori Asopah mengatakan, bantuan adalah kebutuhan besar masyarakat kita yang terdampak bencana ini, sekaligus juga mengaktifkan dapur umum ini guna menampung apa yang akan di salurkan dari saudara-saudara kita.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Evi Susina selaku ketua LPA pesawaran yang sudah ikut prihatin atas bencana ini, dan saya kepala desa gedong tataan mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi serta bantuan nya, dan saya bersyukur atas aktifnya lembaga lpa ini terhadap masyarakat di kabupaten pesawaran yang jadi jantung dlam kalimat kabupaten pesawaran ini adalah gedong tataan, dan saya selaku kepala desa gedong tataan ini siap mendukung apapun bentuknya program-program LPA pesawaran ini, siap untuk mendukung nya program-program nya" ungkapnya
(Ryal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LPA Kabupaten Pesawaran Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Desa Gedong Tataan."

Posting Komentar