Terbuai Kehangatan RY Pegawai Kejaksaan Negeri Lampung Timur NAR Akhirnya Hamil

Iklan

Terbuai Kehangatan RY Pegawai Kejaksaan Negeri Lampung Timur NAR Akhirnya Hamil

Redaksi
Jumat, Januari 24, 2020 | 19:54 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-24T12:54:17Z

Suaralampung.com - LampungTimur -. Seorang wanita muda Datangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur. kedatangan wanita ini bukan untuk mempertanyakan laporan yang sudah sekian lama tidak ada kejelasan tindak lanjutnya alias mengambang, akan tetapi kemunculan wanita muda ini untuk menemui salah satu pegawai yang bekerja di kantor kejaksaan negeri Lampung Timur terkait janji dengan seorang pegawai yang telah memberikan rasa nyaman dan menghangatkannya sehingga ia ingin meminta tanggung jawab atas kehamilannya. Jum'at 24/01/2020

Dihadapan penerima tamu wanita berinisial NAR umur kurang lebih (22 th) mengaku datang ke Kejaksaan Negeri Sukadana untuk mencari RY agar bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah menghamili diri.

"saya sudah dua kali datang kesini untuk meminta pertanggung jawaban dari RY dan hanya di janjikan oleh Bapak Roni akan segera melaporkan keatasannya, nanti saya akan dihubungi kalau sudah ada perkembangan. Namun hingga yang bersangkutan pindah ke kejaksaan Negeri Pesawaran saya tidak pernah dihubungi" ujar wanita ini.

Diketahui Korban adalah warga Bandar Lampung yang mengaku berkenalan dengan RY sejak Bulan Agustus 2019, RY di duga bekerja sebagai pegawai di Kantor kejaksaan Negeri Lampung Timur.

"Perkenalan pertama dibulan agustus 2019 saat bertemu sama-sama Nyanyi di tempat karaoke Carly metro" tuturnya. 

Selanjutnya kata Korban hubungan mereka semakin dekat bahkan RY sering mengajaknya bepergian keluar kota  

" Saya sering diajak keluar kota seperti ke Jakarta, Bogor dan Puncak. Saat itulah kami sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri hingga akhirnya saya hamil" tambah dia.

Wanita ini mengaku mau menuruti diajak hubungan intim dengan RY karena di janjikan akan dinikahi bahkan sang pegawai tersebut juga pernah menelfon pihak keluarga Korban mengatakan akan menikahi dirinya.

"dia bilang sama saya kalau tidak punya anak kandung dengan istri pertamanya dan meminta agar melakukan hubungan intim agar bisa punya anak kandung dari saya dan segera menikahi saya" terangnya. 

Noviana Sari Kasubsi Intel Kejari membenarkan bahwa RY adalah pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Lampung Timur dan tepatnya dibagian keuangan.Dia katakan pihak Kejari sudah koordinasi dengan kejati Lampung, berkemungkinan Hari senin akan di pertemukan antara pihak korban dan Saudara RY.

"memang benar Saudara RY pegawai di kejaksaan dibagian keuangan sudah 6 tahun, tentang masalah ini sudah dilaporkan ke pak Kajari dan sudah dikoordinasikan ke Kejati Lampung . pak Kasi intel Rivaldo Valini sudah janji hari senin depan korban dan RY akan di pertemukan untuk penyelesaian masalahnya" ucapnya. Noviana Sari.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terbuai Kehangatan RY Pegawai Kejaksaan Negeri Lampung Timur NAR Akhirnya Hamil

Trending Now

Iklan

iklan