Syarpani, A.Md.IP, SH, MH jabat Kalapas kls II.b Way Kanan

Syarpani, A.Md.IP, SH, MH jabat Kalapas kls II.b Way Kanan

Suaralampung.Com
Way Kanan - Seketaris daerah Saipul,S.sos. Kepada Saudara Syarpani, A.Md.IP, SH, MH beserta keluarga saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Way Kanan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini. Dalam melaksanakan tugas sebagai Kalapas yang baru tentu mempunyai tantangan dan memerlukan kesabaran. 

Selain daerah tidak terdapat cukup hiburan, juga kondisi daerah yang masih sepi, terlebih Hari Sabtu dan Minggu banyak pegawai yang pulang kedaerah asal, sehingga kita sendiri yang harus pandai-pandai mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti berolahraga, berkebun atau berternak.

Namun demikian saya berharap kiranya Saudara tetap dapat meneruskan keberhasilan-keberhasilan  yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan senantiasa selalu terbuka untuk bekerjasama agar dalam pengelolaan Lembaga Pemasyarakatan Klas II.B Way Kanan ini kedepannya agar lebih baik lagi.Kepada Saudara Benny Totot, Bc, IP, S.Sos, M.Si, saya  mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini.

Semoga hal ini menjadi kenangan indah kita untuk selama-lamanya. Atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama Saudara melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan. Kami tentu akan mengingat  kenangan selama  bersama-sama di Kabupaten Way Kanan ini.  Saudara telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah.

 "Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara. Saya juga menghaturkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama Saudara bersama keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati Saudara dan keluarga selama bergaul dengan masyarakat Way Kanan," Ungkapnya.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarpani, A.Md.IP, SH, MH jabat Kalapas kls II.b Way Kanan"

Posting Komentar