Tingkatkan Keimanan, Jajaran Kodim 0421/LS Melaksanakan Shalat Subuh Bersama

Tingkatkan Keimanan, Jajaran Kodim 0421/LS Melaksanakan Shalat Subuh Bersama

Natar, suaralampung.com - Anggota Koramil 421-06/ Natar Jajaran Kodim 0421 Lampung Selatan, Menggelar Manunggal Subuh di Masjid Baiturrahim Jalan Lintas Sumatra, Kecamatan Natar, Senin  (20/1/2020) sekira Pukul 04.30 WIB.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah diikuti oleh Danramil 421-06/Natar Kapten Inf. Yudhi Ardi, Pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah ini diimami Ustadz Misno.

Ustadz Misno mengapresiasi kegiatan Manunggal Subuh yang dilakukan Koramil 421-06/Natar. 

"Semoga gerakan ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat yang berada disekitar Masjid ini agar selalu melaksanakan Sholat lima waktu secara berjamaah di Masjid dan terutama Sholat Subuh," katanya.

Sementara Danramil 421-06/Natar Kapten Inf. Yudhi Ardi, Kegiatan Manunggal Subuh ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 421-06/Natar.

"Dengan bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara TNI  dengan masyarakat agar lebih dekat dan lebih dirasakan oleh masyarakat akan keberadaannya," ujarnya.

"Semoga dengan kedatangan kami kesini dapat mengetuk kaum muda dan masyarakat yang belum melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahim ini, Mari kita ramaikan Masjid ini karena kalau bukan kita siapa lagi," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Keimanan, Jajaran Kodim 0421/LS Melaksanakan Shalat Subuh Bersama"

Posting Komentar