Antoni Imam Kunjungi Warga Karang Anyar Yang Rumahnya Rusak Akibat Puting Beliung Dan Warga Karang Sari Yang Rumahnya Nyaris Roboh

Antoni Imam Kunjungi Warga Karang Anyar Yang Rumahnya Rusak Akibat Puting Beliung Dan Warga Karang Sari Yang Rumahnya Nyaris Roboh

Suaralampung.com-Jati Agung-Antoni Imam, SE Anggota Dewan Propinsi Lampung dari Fraksi PKS yang juga bakal calon Bupati Lampung Selatan Kunjungi Rumah kediaman Rasimin waga Rt.02 Dusun 3 C Desa karang Anyar, dan mengunjungi Rumah Kediaman Salman warga Rt. 02 Dusun Mekar Sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu (01/02/2020).

Dari Pantauan awak media, Antoni Imam, SE awal pertama mengujingi rumah Kediaman Rasimin Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan yang mengalami kerusakan akibat tersapu angin puting beliung beberapa hari lalu dan kunjungan di lanjutkan ke rumah kediaman Salman 60 Tahun, yang pada saat ini keadaan Rumah nya sangat memperihatinkan, miring dan nuaris mau roboh, warga Dusun Mekar Sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Pada Saat Antoni Imam, SE mengujungi Rumah Kediaman Rasimin Warga Desa Karang Anyar mengatakan, saya berkunjung pada saat ini, mengetahui dari pemberitaan beberapa media Online, kata nya.

Rumah Salman Warga Karang Sari, Jati Agung Yang Nyaris Roboh

Antoni Imam.SE, menambahkan, "atas musibah ini, kita sama-sama ambil hikmahnya, dan saya pun selain dari silaturahami minimal kita selaku manusia biasa harus peduli satu sama lain, dan saya pun turut berbela sungkawa atas terjadi nya musibah yang menimpah keluarga Rasimin" tambah nya.

Dari Kunjunganya tersebut Antoni Imam.SE, berkesempatan memberikan santunan kepada Rasimin guna untuk meringankan beben dalam memperbaiki rumah yang pada saat ini sedang berbenah.

Antoni Imam.SE, melanjutkan kunjungan nya ke rumah Kediaman Salman 60 Tahun warga Dusun Mekar Sari Desa Karang Sari, guna memastikan Informasi yang di dapat, sangat miris terkait kediaman Rumah Salman sudah miring dan akan roboh, info nya.

Saat awak media mendampingi perjalanan Antoni Imam.SE, terlihat tercengang sesampai nya di kediaman Rumah Salman, pasal nya rumah yang selama ini di tempati keluarga Salman, nyaris mau roboh dan terlihat di tompang oleh beberapa batang bambu, guna menahan agar tidak roboh.

Antoni Imam.SE, sangat berharap kepada warga masyarakat setempat agar secepat membantu bergotong royong, untuk memperbaiki Rumah Salman, mengingat pada saat ini musim penghujan yang seringkali di sertai angin kencang. Antoni Imam, SE pun menjajikan akan membantu bahan matrial yang di butuhkan," pungkas nya.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antoni Imam Kunjungi Warga Karang Anyar Yang Rumahnya Rusak Akibat Puting Beliung Dan Warga Karang Sari Yang Rumahnya Nyaris Roboh"

Posting Komentar