Bahas Mekanisme Bansos, DPRD Pasuruan Kunker ke DPRD Metro

Iklan

Bahas Mekanisme Bansos, DPRD Pasuruan Kunker ke DPRD Metro

Kamis, Februari 06, 2020 | 13:30 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-07T06:30:22Z
Bahas Mekanisme Bansos, DPRD Pasuruan Kunker ke DPRD Metro

Suaralampung.Com.
METRO - DPRD Kota Metro menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kota Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (6/2).

"Kedatangan jajaran DPRD Kota Pasuruan ini datang terkait mekanisme pemberian dana hibah dan bantuan sosial. Mereka ingin tahu bagaimana mekanismenya agar bisa dilakukan di Kota Pasuruan," ujar Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini.

Dijelaskannya, beberapa hibah yang dikonsultasikan di antaranya bantuan yang disalurkan Dinas Sosial. Seperti hibah rumah ibadah baik mushola maupun gereja dan lainnya. Selain itu juga terkait mekanisme penyerahan bantuan APBD hibah Bawaslu.

"Untuk semua mekanisme hibah ini semuanya ada pertanggungjawabannya. Baik mekanisme aturan maupun pertanggungjawaban bantuan hibah. Nah itu yang ingin mereka ketahui," terangnya.

Kedatangan anggota Badan Anggaran (Banang) dikoordinatori oleh Ketua DPRD Ismail Muhamad Hasan dan diterima oleh sejumlah anggota diantaranya anggota DPRD Abdulhak serta jajaran Sekretariat DPRD.(Tri/Indra)

Keterangan Gambar : KUNKER - DPRD Kota Pasuruan kunker ke DPRD Metro, Kamis (6/2). Kunker dimaksudkan untuk mengetahui dana hibah dan bantuan sosial yang diterapkan di Kota Metro. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Mekanisme Bansos, DPRD Pasuruan Kunker ke DPRD Metro

Trending Now

Iklan

iklan