Brigif 4 Mar/BS Selenggarakan Kegiatan Gowes Bersama Club Gowes Go-In Lampung

Brigif 4 Mar/BS Selenggarakan Kegiatan Gowes Bersama Club Gowes Go-In Lampung

suaralampung.com
Pesawaran Lampyng - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin acara gowes bersama yang diselenggarakan Brigif 4 Mar/BS di Pesawaran, Lampung. Sabtu (01/02/2020).

Gowes bersama yang diikuti oleh Wadan Brigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf, DanSatlak dan para Perwira dijajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung bersama Club gowes dari Go-In Lampung.

Start Kegiatan Gowes bersama dimulai dari Perum Puri Perwata menuju cek poin sejauh 17 KM di Rest area/Lapangan tembak Yonif 7 Mar/BS, dari cek poin perjalanan dilanjutkan menuju finish ke Brigif 4 Mar/BS dengan jarak tempu kurang lebih 15 KM. Perjalanan menuju finish inilah menjadi tantangan terberat bagi peserta gowes, karena harus melewati jalanan naik turun bukit yang curam dan terjal yang tidak mudah dilewati bagi para pegowes.

Setelah tiba Di Mako Brigif 4 Mar/BS , Danbrigif 4 Mar/BS dan peserta gowes melanjutkan kegiatan dengan tour facility menggunakan ranpur  menuju lapangan tembak pistol.
Disana para peserta Gowes berkesempatan untuk melihat serta pengenalan menembak pistol dan panahan yang dilanjutkan dengan ramah tamah.
Selesai Ramah tamah dilanjutkan dengan berkeliling mengitari pulau dengan mengendarai SeaRaider.
Acara berjalan dengan lancar dan aman.(Edy/DRZ).


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brigif 4 Mar/BS Selenggarakan Kegiatan Gowes Bersama Club Gowes Go-In Lampung"

Posting Komentar