Desa Banjar Agung Ikut Serta Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020

Desa Banjar Agung Ikut Serta Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020

Suaralampung.com-Jati Agung,Desa Banjar Agung di Tahun 2020 kali ini di ikut sertakan dalam Lomba Desa mewakili dari Kecamatan Jati Agung di Tingkat Kabupaten Lampung Selatan, Dalam Penilaian yang di pusatkan di Balai Desa Bajar Agung, senin 24/02/2020.


Dalam Gelar acara hadir di anatara nya, Nasron Kabid Kelembagaan Budaya dan Pariwisata Lampung Selatan. di dampingi Pemkab Lampung Selatan, Jhoni Irzal.S.Sos beserta Uspika Kecamatan Jati Agung. Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, UPT Kecamatan Jati Agung, Subhan A.Latief Kepala Desa Bajar Agung selaku Tuan Rumah, dan hadir pula Kepala Desa Sekecamatan Jati Agung, serta di ikuti BPD, Kader Pengerak PKK , Kader POSIANDU, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, serta Warga masyarakat Desa Banjar Agung,

Dari pantauan awak media, Subhan A. Latief Kepala Desa, dalam Sambutan nya memaparkan Kesiapan nya, Desa Bajar Agung untuk mengikuti lomba, Subhan A. Latief pun sampaikan Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memsukseskan acara, terutama kepada Camat Jati Agung. yang memberi nya kepercayaan dalam mengikuti Lomba Desa.

Pada Kesempatan nya, Nasron Kabid Kelembagaan Budaya dan Pariwisata mengatakan, tujuan dalam kegitan lomba Desa di tingkat Kabupaten, untuk memacu meningkatkan kinerja Aparatur Pemeritahan Desa, baik itu dalam pembinaan kader kader, maupun dalam meningkatan kerja sama antara kepala Desa sampai dengan Aparatur tingkat Kepala Dusu ( Kadus ) dan tingkat Rt sekali pun, kata nya.

Di lanjukan pula oleh nya, selain penilaian Adminitrasi Desa, di lihat pula pasilitas yang lain nya seperti, sarana Pendidikan, sarana Kesehatan, sarana Ibadah, sarana olah raga, dan kelengkapan Lain, Tutur nya.

Masih di tempat yang sama Jhoni Irzal.S.Sos. Camat mengatakan, Kami dari pihak kecamatan tentu nya memberi Kesempatan dan peluang Kepada Desa Banjar Agung, untuk lebih meningkatkan lagi berinovasi tentang Desa. agar menjadi Desa yang tertib Adminitrasi. dengan harapan menjadi layak pemenang Lomba Desa di tingkat Kabupaten," Ungkap nya.




Wartawan:Asep.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Banjar Agung Ikut Serta Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020"

Posting Komentar