DPC HILLSI Kabupaten Pringsewu Dikukuhkan

Iklan

DPC HILLSI Kabupaten Pringsewu Dikukuhkan

Redaksi
Rabu, Februari 05, 2020 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-05T13:39:30Z

Suaralampung.com - Pringsewu; Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Kabupaten Pringsewu 2018-2023 secara resmi dikukuhkan oleh Sekdakab Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM., mewakili Bupati Pringsewu. Mereka yang dikukuhkan yakni Ketua Junaidi, S.Kom., Sekretaris Ahmad Mustofa, S.Pd. dan Bendahara Siti Khotimatun, S.Pd., serta dilengkapi dengan 5 bidang.

Pengukuhan yang berlangsung di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (5/2/20) ini juga dihadiri Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pringsewu Drs.Zulfuad Zahari, Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I., Ketua DPD HILLSI Provinsi Lampung H.Ahmad Sofyan, SE., enam belas lembaga pelatihan di Pringsewu, serta sejumlah lembaga yang sama dari Bandar Lampung, Pesawaran dan Tanggamus. 

Selain pengukuhan, pada kesempatan tersebut juga digelar bimtek dan sosialisasi program Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Pringsewu H.Sujadi, Sekdakab Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM berharap kehadiran DPC HILLSI di Pringsewu akan menjembatani upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM di daerah ini, sekaligus dapat terjalin sinergitas antara pemkab dan DPC HILLSI dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera menuju Lampung Berjaya. (Bam's)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC HILLSI Kabupaten Pringsewu Dikukuhkan

Trending Now

Iklan

iklan