SPDB Drs ,Pangeran Edward Syah Pernong Ajak Warga Lampung Dukung Mayang Di LIDA 2020

Iklan

SPDB Drs ,Pangeran Edward Syah Pernong Ajak Warga Lampung Dukung Mayang Di LIDA 2020

Redaksi
Rabu, Februari 05, 2020 | 21:19 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-05T14:19:17Z

Suaralampung.com - Bandar Lampung - .Kabar melenggangnya Mayang pedangdut Belia asal Lampung ke babak. Selanjutnya di LIDA Indosiar 2020 membuat semua kalangan di Provinsi Lampung bahu-membahu mendukungnya.

Dukunganpun diberikan oleh Jendral Edward Syah Pernong dan keluarga besar Kerajaan Adat Sekala Brak yang mengajak seluruh warga Lampung untuk mendukung Mayang di LIDA Tahun 2020.

Diketahui Mayang merupakan Srikandi Dangdut Lampung asal Desa Putra Aji 1 (Jembat Batu) Sukadana Lampung Timur yang melenggang ke babak top 56 Liga Dangdut Indosiar.

Kiprahnya di LIDA Indosiar telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada diseluruh Indonesia bahkan sampai ke Mancanegara.

Tak terkecuali dengan keluarga besar SPDB Drs Pangeran Edward Syah Pernong, ketika dihubungi Awak Media melalui sambungan telepon seluler miliknya Senin (3/2/2020) kemarin.

Edward Syah Pernong Jenderal Mantan Kapolda Lampung itu, Mengajak seluruh warga Lampung agar dapat memberikan dukungan kepada Mayang Lampung.

Lampung Timur harus muncul potensi serta warna kebanggaan lain, karena Lampung Timur adalah pengokoh warna peradaban di tanah Lampung. "Mari kita dukung Mayang Lampung di acara Liga Dangdut Indonesia dengan cara mengirimkan SMS ketik Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi Toko pedia Play sebanyak-banyaknya," Harap Edward Syah Pernong.

Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung, kata dia sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Mayang.

"Sebab, dalam ajang Liga Dangdut, secara tidak langsung Ia telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di kancah Nasional bahkan Internasional," tutup Edward Syah Pernong.

Dijadwalkan Mayang di babak Top 56 akan tampil pada beberapa hari kedepan.

( RB/Yus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPDB Drs ,Pangeran Edward Syah Pernong Ajak Warga Lampung Dukung Mayang Di LIDA 2020

Trending Now

Iklan

iklan