DPRD Lamsel Lakukan Kunjungan ke Gedung DPRD dan ke Disdik Ogan Ilir Sumsel

Iklan

DPRD Lamsel Lakukan Kunjungan ke Gedung DPRD dan ke Disdik Ogan Ilir Sumsel

Redaksi
Selasa, Februari 25, 2020 | 12:32 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-25T05:32:35Z

Suaralampung.com, KALIANDA- Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) melakukan kunjungan ke gedung DPRD Ogan Ilir serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir belum lama ini. Kunjungan tersebut dilakukan guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan seputar mutu pendidikan. Kabag Humas DPRD Ogan Ilir, Yuniarti mengatakan, pada dasarnya beberapa anggota DPRD Lampung Selatan ini bertujuan untuk shering seputar mutu pendidikan, ekonomi dan sosial di Ogan Ilir.

Kunjungan rombongan anggota DPRD Lampung Selatan ke Ogan Ilir ini langsung dikomandoi Ketua DPRD Lampung Selatan, H Hendri Rosyadi didampingi Plt Sekda Lampung Selatan Tamrin beserta beberapa anggotanya.

Sementara, Ketua DPRD Lampung Selatan, H Hendry Rosyadi, menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kerja (kunker) tersebut dalam rangka menambah wawasan dan ilmu pengetahuan anggota DPRD Lampung Selatan tentang proses peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir. Akan diterapkan di Lampung Selatan guna untuk meningkatkan mutu pendidikan, ucapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Lamsel Lakukan Kunjungan ke Gedung DPRD dan ke Disdik Ogan Ilir Sumsel

Trending Now

Iklan

iklan