Tertuang Dalam Visi Misi, Lurah Taman Asri Siap Berikan Pelayanan Paripurna Pada Warganya

Tertuang Dalam Visi Misi, Lurah Taman Asri Siap Berikan Pelayanan Paripurna Pada Warganya

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Dalam tujuannya mewujutkan kemakmuran dan pelayanan yang maksimal kepada warganya Muhamat Insani. SH, Lurah  Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupatrn Way Kanan, siap melaksanakan Visi dan misinya untuk mencapai apa yang iya targerkan.

Pada  Awak Media Suaralampung.Com dirinya berkenan menyampaikan Visi Misinya, hal tersebut  untuk memastikan targetnya untuk memberi pelayanan terbaik bagi warganya dapat terwujut.

"Misi saya adalah Memberikan pelayanan siap 1x24 jam untuk warganya yang membutuhkan atau bahasa kekiniannya pelayanan paripurna, Jadi disini kami lurah dan aparat Desa juga bertekad untuk memberikan pelayanan yang cepat dan ramah bukan hanya sekedar siap saja, namun pelayanannya berkwalitas, sehingga diharapkan akan dapat memenuhi Standar yang ditetapkan pemerintah Kabupaten Way Kanan,"Katanya dengan penuh semangat. Pada Selasa (25/2/2020).

Selain itu dirinya menambahkan, dengan mencapai dan mewujutkan pelayanan yang baik bagi warga nya adalah bagian penting dari, keikut sertaan dalam mewujutkan Visi lain Kelurahan Taman Asri yang juga merupakan Visi Kabupaten Way Kanan, yaitu menjadikan pemerintahan Kabupaten Way Kanan  yang maju dan berdaya saing  di tahun 2021.

" Untuk mewujutkan Visi yang begitu berat tentunya saya dan perangkat dan aparat Kelurahan dijajaran saya, telah melakukan upaya maksimal, juga membuat target - target pencapayan baik jangka pendek ataupun jangka panjang, dimana juga kita lakukan efaluasi terhadap pencapaianya agar dapat ditingkatkan efektifitasnya," AKata Dia Pada media ini diruang keejanya,"Ungkapnya.

Adapun misi - misi yang telah coba diwujutkan untuk mencapai Visi besar tersebut adalah, Menambah kipetensi aparat dan perangkat kelurahan, meningkatkan kesejahtrannya, serta membangun kilektifitas tim yang baik dan maksimal dalam melakukan pelayanan ataupun mengerjakan tugas lainnya.

" Saya menyadari bahwa kerja keras dan kerja cerdas dibutuhkan dalam memberikan pelayanan paripurna pada warga saya, selain itu selalu iklas dalam bekerja  tentu akan membuat segala upaya yang saya lakukan menjadi lebih ringan," Ungkapnya seraya menutup wawancaranya dengan pewarta media ini.

Wartawan : Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertuang Dalam Visi Misi, Lurah Taman Asri Siap Berikan Pelayanan Paripurna Pada Warganya "

Posting Komentar