Peringati HUT Gerindra ke 12, Ribuan Warga Bandarlampung Antusias Ikuti Jalan Sehat

Peringati HUT Gerindra ke 12, Ribuan Warga Bandarlampung Antusias Ikuti Jalan Sehat

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim serta Walikota Bandarlampung Herman H. N. turut hadir dalam kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 12. Acara tersebut digelar di Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Minggu (23/2) pagi.

Dalam sambutannya, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan di tahun ke 12 Partai Gerindra dengan berbagai kegiatan yang tidak berhenti dan di ikuti banyak peserta hadir Partai Gerindra tetap dicintai semua masyarakat.

"Partai Gerindra lahir pada 6 Februari 2008, hari ini 23 Februari kita peringati di Bandarlampung. Bulan Februari kita jadikan bulan Gerindra karena berbagai kegiatan tidak pernah berhenti. Apalagi setiap ulang tahun dan kegiatan Gerindra diikuti puluhan ribu masyarakat," tuturnya.

Dalam sambutannya Muzani menambahkan, 
partai Gerindra dicintai masyarakat Indonesia, khususnya provinsi Lampung, Bandarlampung. Buktinya masyarakat Bandarlampung banyak yang datang ikut jalan sehat dalam memperingati 12 tahun hari ini.

Dia melanjutkan, diusia Partai Gerindra ke 12 tahun ini,  Partai Gerindra telah menjadi partai nomor dua dari perolehan nasional. Artinya, Partai Gerindra masih mendapatkan perhatian khusus  dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Lampung.

"Hasil ini menunjukkan partai ini diminati masyarakat dan trus diperjuangkan masyarakat. Maka harapannya dalam ulang tahun ke 12 partai Gerindra bisa makin matang dalam perjuangan, konsisten dalam perjuangannya dan sungguh-sungguh memperjuangkan rakyat yang diwakilinya," kata dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT Gerindra ke 12, Ribuan Warga Bandarlampung Antusias Ikuti Jalan Sehat"

Posting Komentar