SDN 1 Tiuh Balak Pasar Lakukan Bersih Lingkungan

SDN 1 Tiuh Balak Pasar Lakukan Bersih Lingkungan

Suaralampung.Com, Way Kanan - Musim penghujan sangatlah rawan  penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD) penyakit ini pun  dapat mengintai bagi siapa saja tak memandang usia. Meski beberapa wilayah di Kec. Baradatu sudah dilakukan penyemprotan (fogging) untuk mengatasi mewabah nya penyakit ini, namun beberapa wilayah masih terus menerus mensosialisasikan ataupun melakukan bersih bersih disekitar tempat tingal mereka.


Seperti halnya yang di lakukan oleh seluruh dewan Guru serta  murid SDN1 Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kab. Waykanan pada Rabu 05 Februari 2020, dengan melakukan bersih bersih lingkungan yang di pimpin langsung oleh kepala sekolah India, S.Pd.

Dari pantauan  media online suaralampung.com beberapa murid  nampak  sangat antusias mengikuti kegitan ini.

Menurut Kepala SDN 1 Tiuh Balak Pasar India, S.Pd. kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kita terhadap lingkungan agar supaya penyebaran wabah Demam berdarah Tidak menyebar di sekitar SDN1 Tiuh balak pasar ungkapnya.

Dihari yang sama kepala SDN 1 Gedung Pakuon Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan juga melakukan kegian yang sama guna mencegah nya wabah Demam berdarah.

Maryono, S.Pd. kepala sekolah setempat mengatakan akan terus mensosialisasikan kepada seluruh anak didiknya dan melaksanakan bersih bersih di lingkugan sekolah untuk mengatisipasi penyebaran wabah demam berdarah di sekitaran sekolah SDN 1 Gedung Pakuon.
Jurnalis : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDN 1 Tiuh Balak Pasar Lakukan Bersih Lingkungan"

Posting Komentar