Pemerintah Pekon Muaradua Kecamatan Ulubelu Gelar Musyawarah Pekon Tahun 2020

Iklan

Pemerintah Pekon Muaradua Kecamatan Ulubelu Gelar Musyawarah Pekon Tahun 2020

Redaksi
Rabu, Maret 18, 2020 | 12:20 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-18T05:20:45Z

Suaralampung.Com.
Tanggamus - Pemerintah Pekon Muaradua Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus Gelar Musyawarah Pekon Dalam Rangka Penetapan RAPBP Th 2020 Menjadi APBP, Th 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pekon Muara Dua Kecamatan Ulubelu Dan Hadiri Oleh Pj.Kakon Muara Dua Ikhrunasir.SE Tokoh Masayarakat .Tokoh Agama BHP Sekdes beserta ibu PKK ,LSM Kader-Kader POSYANDU Kadus RT,RW Dinas Kesehatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, pada Rabu (18/3/2020)

Dalam hal ini Ketua  BHP mengucapkan trimakasih atas kehahadir mengenai Musyawarah dan penetapan APBP Tahun Anggaran th.2020 menjadi ANGGARAN. 2020.

Untuk itu juga  di katakan Oleh pj Kakon Muara Dua juga  dapat terlaksana sesui rencan dari pada hari ini akan berjalan lancar tertip terkondisi  yang diharapkan kita semua Hendaknya
Disambung Sambutan pj kakon muaradua IKHRUNASIR  memberi keterangan.secara Detil  dan gamlang  yaitu musyawarah dalam rangka penetapan RAPBD tahun dua ribu dua puluh  untuk itu bisa terselenggara   dengan segala rencana dan juga  dari pada hari ini akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan "Kata nya.

Pada tanggal tiga maret dan pembahasan baru kita laksanakan pada hari ini tanggal tujuh belas maret jadi dari tanggal tiga sampai tanggal tujuh belas itulah jeda waktu yang diberikan oleh padahal berdasarkan peraturan paling lama satu minggu sudah harus dibahas kalaupun tidak dibahas maka secara peraturan ini sudah dinyatakan agak terlambat "ujar Dia.

Selanjutnya pada kesempatan ini kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat dapat mengawasi dan menyayangi serta memanfaatkan atas semua pelaksanaan pembangunan yang kita terapkan maupun yang akan kita laksanakan mengingat semua anggaran yang dituangkan  yang pertama kita luasnya transparansi baik itu di bidang anggaran maupun dalam tata pelaksanaan terkait dengan hal tersebut kami berharap mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan dalam kita bermasyarakat sehingga pelaksanaan pembangunan di tahun dua ribu dua puluh ini dapat berjalan sukses"kata,pj Kakon Muaradua.

Lanjut  Pj kakon Muara Dua Berpesa Sebagaimana pembagunan 2019 lalu  kita sudah melakukan pembangunan sebaik nya kita jaga di Rawat dan di pelihara muda-mudan ke depan kita bisa lebih baik lagi maju ususnya Pekon Muara Dua dan juga sebentar lagi mau Pilkakon hendak nya ciptakan aman kondusif Demi terlaksananya kelancaran bersama"ungkap nya.

Wartawan : Kurdiyanto 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Pekon Muaradua Kecamatan Ulubelu Gelar Musyawarah Pekon Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan