Pria Ini Minta Dipertemukan Dengan Plt. Bupati Lamsel, Kenapa Ya?

Pria Ini Minta Dipertemukan Dengan Plt. Bupati Lamsel, Kenapa Ya?

KALIANDA, suaralampung.comIngin bertemu dengan Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Damin (44) salah satu warga Desa Desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro, datangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel. Rabu (11/03/2020).

Kedatangan pria tersebut ke Sekretariat PWI Lamsel, selain bersilaturahmi juga meminta para pewarta menyampaikan pesannya melalui publikasi media agar tersampaikan oleh orang nomer satu di Khagom Mufakat.

Ingin bertemu Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dalam hal itu untuk minta dukungan akan rencana keberangkatannya keliling dunia dengan sepeda ontel.

"Sebelummya saya sudah ketemu pak Camat Candipuro dan diarahkan buat surat permohonan bertemu Bupati. Saya sudah buat suratnya dan sudah di terimah oleh bagian umum hari ini," kata Damin kepada awak media di Sekretariat PWI Lamsel, sekira pukul 11.00 WIB.

Selain surat permohonan bertemu Plt. Bupati untuk keberangkatannya, Damin juga sudah mendapatkan surat izin dari pihak terkait, seperti yang pernah dilakukannya saat keliling indonesia sambil menunjukkan foto-fotonya di berbagai Provinsi yang di laluinya.

"Untuk keliling indonesia dengan sepeda ontel saya menghabiskan waktu 33 bulan dan baru dua bulan ini sampe dirumah. Di Provinsi atau Kabupaten yang saya singgahi selalu disambut hangat oleh pejabat setempat," ujarnya.

Dirinya juga berharap di tanah kelahirannya ini dia dapat menemui Plt. Bupati Lamsel untuk dapat memberi dukungan dan semangat agar perjalanan keliling dunia yang tujuannya ingin mengenal Budaya Indonesia dengan sepeda ontelnya berjalan sukses.

"Rencana saya jumat, (13/03/2020) akan berangkat dari rumah untuk keliling dunia, tujuan akhir saya adalah Mekkah dan perkiraan tiga tahunan lebih perjalanan saya ini mencapai tujuan," pungkasnya. (*yg/sbd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Minta Dipertemukan Dengan Plt. Bupati Lamsel, Kenapa Ya?"

Posting Komentar