Anggota DPRD Lamtim Berniat Membantu Masyarakat Justru Di Katakan Ngawur Oleh Kades Sumberejo

Anggota DPRD Lamtim Berniat Membantu Masyarakat Justru Di Katakan Ngawur Oleh Kades Sumberejo

Suaralampung.com - Waway Karya LampungTimur -. Terkait Sanggahan kepala Desa sumber Rejo kecamatan Waway Karya kabupaten Lampung Timur, Anggota DPRD kabupaten Lampung Timur Alfiansyah dari komisi II Fraksi PKB angkat bicara.

Diketahui awalnya sang anggota DPRD ini memposting salah satu warga desa Sumberejo kecamatan Waway Karya yang luput dari perhatian pemerintah.yang mana warga ini tak mendapat bantuan apapun dari pemerintah, sedangkan warga tersebut termasuk dalam katagori keluarga miskin, sehingga Alfiansyah selaku wakil rakyat terketuk untuk menyampaikan aspirasi sekalipun sekedar melalui postingan di medsos.

Namun tanpa di nyana-nyana akibat postingan tersebut sang kepala Desa memberikan sanggahan melalui salah satu Media Online dengan mengatakan postingan anggota DPRD lamtim "Ngawur" mengetahui pemberitaan itu Alfiansyah selaku anggota DPRD kabupaten Lampung Timur yang memposting kabar tersebut di medsos menanggapi nya dengan santun, dan dia mengatakan. " Gak pp bang, silahkan kades mau menyanggah apapun. Tujuan sy ke dinas terkait." Ujarnya.

Masih kata Alfiansyah anggota DPRD lamtim " Sy sdg menunggu tanggapan dr dinas sosial terkait. Siapa yg salah,apakah desa sudah mengusulkan atau blm. Krn wrg ini sdh bertahun2 tdk mnrm bantuan dr pemda Kl kades ny mrs tersinggung silahkan dtg ke rmh saya." Kata dia via chate WhatsApp.

Diduga tidak ada koordinasi antara kades dan anggota DPRD kabupaten Lampung Timur ini sehingga terjadi "Miss" komunikasi, niat dari sang Wakil rakyat untuk membantu namun tanggapan dari kepala desa setempat justru "berbalik" sangka sehingga tidak ada kesingkronan antara keduanya.

(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Lamtim Berniat Membantu Masyarakat Justru Di Katakan Ngawur Oleh Kades Sumberejo"

Posting Komentar