Anggota Koramil Palas Beri Sembako dan Alat Cuci Tangan Kepada Warga

Anggota Koramil Palas Beri Sembako dan Alat Cuci Tangan Kepada Warga

PALAS, suaralampung.com Dalam masa Pandemi Covid-19, anggota Koramil 421-08/Palas bahu membahu dalam membantu masyarakat diwilaya binaan Kecamatan Sragi dan Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Masa Pandemi yang masih terus mengalami peningkatan ditanah air, membuat masyarakat lintas bawah merasakan kesulitan dan keprihatinan dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, terlebih bagi masyarakat yang bermata pencaharian tidak menentu.

Tentu sangat menyulitkan kehidupan mereka ditengah Pandemi, dimana semua ini sudah melakukan isolasi diri termasuk diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) disejumlah daerah, sehingga ruang dalam pergerakan ekonomi juga mengalami penyempitan.

TNI melalui satuan Kodim 0421/LS dan Koramil 08/Palas menyikapi atas keprihatinan masyarakat saat ini, salah satunya melalui kegiatan TNI peduli, memberikan bingkisan sembako dan alat cuci tangan kepada warga Desa Margasari Kecamatan Sragi dan Desa Bali Agung Kecamatan Palas.

"Memberikan bingkisan sembako dan seperangkat alat pencuci tangan yang diberikan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, oleh beberapa orang anggota Koramil 08/Palas, dalam upaya memerangi ditengah pandemi Covid-19, karenanya kesulitan rakyat juga kesulitan bagi TNI," kata Sertu Hartoyo mewakili 4 orang anggota lainnya. Sabtu (18/4/2020).

Sertu Hartoyo menyampaikan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI dari Satuan Kodim 0421/LS ataupun Koramil 08/Palas yang juga ikut merasakan kesulitan masyarakat.

"Karena kita satu senasib dan sepenanggungan, baik suka maupun duka kita rasakan secara bersama dan kami menyadari roh bagi TNI adalah rakyat, keberhasilan rakyat juga keberhasilan bagi TNI dan saya berpesan tetap kuatkan kebersamaan serta menjaga budaya gotong-royong yang tinggi untuk tetap menyatu melawan Covid-19," pungkasnya. (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Palas Beri Sembako dan Alat Cuci Tangan Kepada Warga"

Posting Komentar