ISPI Cabang Lampung gandeng Ika Peternakan Unila perangi Virus Corona

ISPI Cabang Lampung gandeng Ika Peternakan Unila perangi Virus Corona

Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Cabang Lampung bekerjasama dengan Ika Peternakan Unila, dalam rangka membantu pemetmrintah mengatasi wabah pandemi Covid 19, melakukan aksi bhakti sosial yaitu melakukan penyemprotan desinfektan, membagikan desinfektan, Hand Sanitizer (HI), dan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini sudah sejak seminggu ini.

Untuk pembagian Desinfekten dan HI difokuskan di lokasi fasilitas umum, seperti masjid dan mushola, para pekerja sektor informal, seperti warung warung makan, dan para ojol.

Menurut ketua ISPI cabang Lampung, Ichwan Aji Wibiwo SPt. MM. kegiatan ini dimaksudkan selain untuk membantu pemerintah mengatasi wabah pandemi covid 19, juga untuk  mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mengembangkan strategi biosecurity terutama di lingkungan perumahan. Kami insan peternakan pada umumnya berpengalaman bagaimana kami memerangi virus H5N1 atau flu burung.

"Sudah seminggu ini kami bekerjasama dengan Ika Peternakan Unila melakukan bhakti sosial, setidaknya sudah menyasar di 3 Kecamatan di Bandar Lampung" ujar Adji sapaan akrab ketua ISPI Cabang Lampung ( Joe, Bdl )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ISPI Cabang Lampung gandeng Ika Peternakan Unila perangi Virus Corona"

Posting Komentar