Koramil Palas Bersinergi Bersama KBNU, Bagikan Masker Dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Koramil Palas Bersinergi Bersama KBNU, Bagikan Masker Dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

PALAS, suaralampung.comAnggota Koramil 421-08/Palas bersama anggota Polsek Palas dan Pemerintahan Desa Bangunan, bersinergi terhadap KBNU (Keluarga Besar Nahdlatul Ulama) Kecamatan Palas dalam membantu kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membantu membagikan masker secara gratis ke pada masyarakat yang melintasi dipertigaan jalan raya Palas depan Puskes Rawat Jalan Palas, Lampung Selatan. Rabu (22/04/2020).

Kegiatan tersebut sangat mendapatkan perhatian dan antusias masyarakat sekitar yang melintas di jalan pertigaan Puskesmas itu.

Wakil ketua KBNU Kecamatan Palas M.A Sutikno S.pdi, ditengah-tengah kegiatan dirinya mengatakan, KBNU Kecamatan Palas sengaja menggelar kegiatan ini di dua tempat, pertigaan puskes rawat jalan Palas, Desa Bangunan dan perempatan banyuwangi Desa Bumidaya sebagai akses jalan yang cukup strategis.

"Karena kami sangat perduli terhadap wabah masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 yang masih terus-menerus mengalami peningkatan ditanah air, sehingga kami menggandeng TNI/Polri dan aparatur Pemerintahan Kecamatan Palas untuk bersama-sama melakukan kegiatan kampanye tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19. KBNU akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan bekerjasama dengan aparatur pemerintah guna penanggulangan wabah virus Corona ini," katanya.

Serda Iwan Ridwan anggota Koramil Palas mengatakan, taati arahan dan petunjuk pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19.

"Wabah ini musuh kita bersama, sehingga kita harus melawannya juga secara bersama, kami mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran diri dalam upaya menghindari wabah ini," pungkasnya. (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Palas Bersinergi Bersama KBNU, Bagikan Masker Dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19"

Posting Komentar