Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Sumbangkan APD Kepada Tenaga Medis

Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Sumbangkan APD Kepada Tenaga Medis



Sauaralampung.Com
Kepedulian Rosdiana anggota dewan Lampung Selatan dapil 5 jati agung dari fraksi PDI Perjuangan, tidak hanya perhatian itu ditujukan kepada tim medis yang ada di dapilnya jati agung, tetapi dia juga sangat memperhatikan kepada tim medis yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Seperti halnya yang dilakukan kepada Dr Ria handayani salah satu tim medis dari Puskesmas kecamatan tanjungsari, Rosdiana memberikan alat pelindung diri APD, masker, dan sanitizer, di kediamannya perumahan permata asri desa Karanganyar kecamatan jati agung Rabu siang, (22/04/2020).

Pada kesempatannya Rosdiana mengatakan, "saya sengaja memberikan perlengkapan kesehatan ini, pada wilayah lain karena di semua Puskesmas yang ada di wilayah Lampung Selatan sangat membutuhkan alat seperti, APD, masker, dan sampai pada antiseptik, " kata nya.

Lanjut Rosdiana, diharapkan dengan disumbang nya APD dan yang lainnya itu dapat bermanfaat khususnya bagi tim medis yang ada di Puskesmas tanjungsari.

Rosdiana juga mengatakan, " insyaallah besok atau lusa saya akan berikan yang serupa kepada Puskesmas yang ada di kecamatan jati agung, untuk memastikan kesiapan tim medis di wilayah kita," ucap Rosdiana kepada awak media.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Sumbangkan APD Kepada Tenaga Medis"

Posting Komentar