LBH Sabusel dan MH2 Edukasi Dengan Pembagian Masker Gratis

Iklan

LBH Sabusel dan MH2 Edukasi Dengan Pembagian Masker Gratis

Redaksi
Minggu, April 12, 2020 | 18:28 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-12T11:28:58Z

KALIANDA, suaralampung.com Pengacara gelar Aksi Peduli rakyat membagi 1000 masker secara gratis kepada para pengendara lalu lintas dan pejalan kaki di Jl.  Indra Bangsawan samping kantor Telkom dan di TPI Dermaga BOM, Minggu (12/04/2020), sore.

Aksi kepedulian ini guna mencegah Corona Virus 2019 (Covid-19) di yang ditakutkan di sejumlah daerah di indonesia ada rasa kepedulian bagi sesama umat manusia untuk itu Pengacara yang tergabung Gerakan Advokat Lampung Selatan yang turut hadir  Hasanuddin, S.H,, Eko Humaydi,  S. H, Merik Havit,  S. H,  Heni Afriani  S.H dari LBH SABUSEL dan Muhammad Ridwan,  S. H,  Mikhlisin S. H,  Hedriyawan, S. H,  dan HEFZONI,  S. H dari Kantor Konsultan Hukum MH2 & Partners serta dibantu Muli Mekhanai kalianda. 

Menurut LBH SABUSEL mengingat Kabupaten Berjuluk Khagom Mufakat merupakan pintu Gerbang Sumatera yang menjadi salah satu perlintasan melalaui Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni, untuk itu perlu adanya antisipasi pencegahaan melalui menggunakan masker. 

Penyebaran wabah virus corona (Covid-19) sedang marak terjadi di berbagai belahan dunia. Wabah Virus Corona menjadi pandemik alias Wabah Global bahkan sekarang sudah masuk di Wilayah Provinsi Lampung dan khususnya di Lamsel yang merupakan pintu gerbang pulau Sumatera.

"Tentunya dengan hal tersebut, dampak dari virus corona dapat mengganggu kehidupan sehari-hari khususnya masyarakat Lampung Selatan. Selain itu kita juga menyampaikan himbauan Pemerintah agar Masyarakat melindungi diri dari Wabah COVID-19 dengan menghindari dari kerumunan massa, menjaga jarak saat berinteraksi, isolaasi mandiri serta diam dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak,l. 
Sedangkan menurut Kantor Konsultan Hukum MH2 & Partners Kami berinisiatif " tebar seribu masker " sebagai kepedulian dan edukasi untuk maayarakat membiasakan keluar rumah memakai masker,dan pola hidup bersih,langka pencegahan virus corona covid – 19,

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Selatan semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat dijauhkan dari penyakit yang melanda saat ini, dan dari berbagi inilah kita melihat betapa pentingnya peduli terhadap sesama. (*yg/hef).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LBH Sabusel dan MH2 Edukasi Dengan Pembagian Masker Gratis

Trending Now

Iklan

iklan