Pj kakon Beserta Tim Sosisalisi Ke Warga Pekon Banjarsari Kabupaten Tanggamus.Senin(6/4/20)

Iklan

Pj kakon Beserta Tim Sosisalisi Ke Warga Pekon Banjarsari Kabupaten Tanggamus.Senin(6/4/20)

Redaksi
Selasa, April 07, 2020 | 13:33 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-07T06:34:08Z

Suaralampung,com
Tanggamus  terkait covid19 kegiatan ini di ikuti  Pekon Bajar Sari pj Kakon di ikuti aparatur Pekon, dampingi oleh Babin Kamtibnas.Babinsa turun langsung  mendatangi warga yang baru mudik dan di berbagai daerah Pekon Banjarsari tentunya  guna mengantipikasi virus corona atau boleh dikatakan Covid 19. Pada hari Senin 06 April 2020. 

Kepada masyarakat yang baru pulang dari perautauan hendak nya jangan dulu keluar sampai empat belas hari dan benar-benar aman"Kata Babinsa

Terkait covid 19 Ibu Pj Kakon Banjarsari Menghimbau"  kepada masyarakat luas khusus nya Pekon Banjarsari Kecamatan Talang Padang  agar di indah kan oleh masarakat luas, khusus nya Pekon  banjar sari.Sehinga Pekon  kita aman dari covid 19 "Tegas Ibu Pj. 

Disamping itu lanjut PJ kami juga membuat posko cegah Covid 19 untuk pencegahan dan memutus rantai Covid 19 kami relawan siap  memantau keluar masuk warga dan perantauan ataupun dari luar desa.kami juga menerima laporan dari masyarakat" lanjutnya. 

Sementara salah satu relawan yang sudah bertugas di posko gugus covin 19 di Pekon Banjarsari mengatakan juga" bagi yang datang dari jauh atau sengaja berkunjung hendak nya kami menghimbau kepada warga supaya melapor dan juga harus mengikuti karantina selama 14 hari di rumah kalau tidak ada kendala baru boleh membaur kepada  lingkungan tentunya " ujar dia.
(Saripudin/kurdianto/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj kakon Beserta Tim Sosisalisi Ke Warga Pekon Banjarsari Kabupaten Tanggamus.Senin(6/4/20)

Trending Now

Iklan

iklan