PMI Way Kanan Berikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Penyerobotan Bersama di Kecamatan Banjit

PMI Way Kanan Berikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Penyerobotan Bersama di Kecamatan Banjit


Suaralampung.Com
Way Kanan - Kegiatan PMI Way Kansn terus dilakukan untuk menutus mata rantai penyebaran virus Corona di Bumi Ramik Ragom Way Kanan secara terarah.

Kegiatan hari ini PMI bersama Palang Merah Remaja Wira Kecamatan Banjit serta relawan PMI H.Imanto mengadakan penyemprotan bersama masyarakat kelurahan Banjit Pasar Kecamatan Banjit sekaligus menyerahkan bantuan cairan desinfektan.

Kegiatan ini diselenggarakan bersama Tokoh masyarakat Banjit Pasar Radisman dan Persatuan Motor yang disaksikan Sekcam Banjit dan Lurah Banjit Pasar Hidir beserta Kasie .

Penyerahan bantuan cairan desinfektan diserahkan langsung Kepala Markas PMI Way Kanan kepada Tokoh Masyarakat Banjit Radis dan Lurah Banjit Pasar Hidir yang disaksikan oleh Sekretaris Kecamatan Banjit.

Satu mobil disiapkan masyarakat untuk Penyemprotan dilingkungan dua kelurahan Banjit Pasar serta dua personil dari PMI Way Kanan dengan memakai APD lengkap menyemprot perkantoran Camat, Puskesmas, Polsek dan Lingkungan Pasar kelurahan Banjit Pasar.

Radisman mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan cairan desinfektan oleh PMI Way Kanan , sehingga dapat menutus mata rantai penyebaran COVID 19 di kelurahan Banjit Pasar.

" Alhamdulillah PMI Way Kanan hadir bersama kami untuk memberantas penyebaran COVID 19 di kelurahan Banjit Pasar." Ujar Radis.

Lurah Banjit Pasar Hidir juga mengungkapkan hal yang sama berterima kasih atas kedatangan Tim PMI Way Kanan bersama Palang Merah Remaja dapat membantu pencegahan penyebaran COVID 19.

Sementara itu juga Tim PMI dan Palang Merah Remaja Wira Kecamatan Banjit melakukan penyemprotan di berbagai fasilitas umum lainnya seperti MA Gupi,SMAN 1 Banjit , Taman Bermain dan lainnya.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PMI Way Kanan Berikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Penyerobotan Bersama di Kecamatan Banjit"

Posting Komentar